Sembilan Kado Gerrard untuk Man United

Infografis

by Irfan Muhammad

Irfan Muhammad

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Sembilan Kado Gerrard untuk Man United

Pekan ke-30 Liga Inggris musim 2014/2015 menjadi laga terakhir Gerrard melawan kesebelasan Manchester United dengan seragam Liverpool apabila diturunkan untuk main. Akan menjadi emosional bila Gerrard juga menjebol gawang Manchester United untuk yang ke 10 kalinya. Atau yang ke 11 kalinya jika Gerrard mampu mengulang brace laga melawan Manchester United musim kemarin di Old Trafford.

Keraguan apakah diturunkannya Gerrard atau tidak akan menjadi dilema Brendan Rodgers. Kinerja Allen dan Henderson di lini tengah sedang dalam kondisi sangat baik. Diutus menjadi wakil kapten, Henderson menunjukkan tajinya dengan mencetak gol-gol penting.

Layaknya Steven Gerrard.

Namun momen ini adalah momen yang ditunggu-tunggu pecinta kesebelasan Liverpool dan pecinta sepakbola pada umumnya. Mereka menginginkan Gerrard turun melawan kesebelasan Manchester United untuk terakhir kali sebelum keberangkatan ke Amerika Serikat. Apalagi jika Gerrard mampu memberi hadiah istimewa dengan menjebol gawang Manchester United.

Dan mencium kamera.

Perlu diketahui dalam 11 pertemuan terakhir Gerrard dengan Manchester United, Gerrard berhasil mencetak skor 7 kali. Untuk mengenang memori-memori Gerrard dengan Manchester United, berikut kami sajikan dalam infografis.

9 Hadiah Gerrard untuk Man. United (Klik Gambar untuk Memperbesar)
9 Hadiah Gerrard untuk Man. United (Klik Gambar untuk Memperbesar)

Komentar