Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini beralih ke lini depan. Seperti biasa akan ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan di gameweek 15 ini. Sebelum kami merekomendasikan para pemain unggulan, kami ingatkan terlebih dahulu deadline GW15 akan ditutup pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Callum Wilson (Newcastle, £7.4) kembali masuk daftar penyerang unggulan kami. Wilson berhasil mencetak gol gameweek 14 lalu. Dan di GW15 ini ia kembali berpotensi mencetak saat menghadapi Burnley yang dalam tiga gameweek terakhir kebobolan empat gol. Newcastle akan kembali main di kandang dan Wilson punya catatan bagus ketika bermain di kandang di mana ia mencetak empat gol dari enam laga kandang yang ia mainkan.

Ollie Watkins (Aston Villa, £7.4) menjadi salah satu pemain andalan Steven Gerrard di Aston Villa. Dari tiga laga awal Gerrard sebagai pelatih, Watkins selalu diturunkan sejak menit awal dan telah mencetak dua gol. Di GW15 ini, meski menghadapi Leicester, Watkins punya potensi untuk tetap mencetak gol melihat lini belakang Leicester yang dalam empat gameweek terakhir ini sadang dalam kondisi yang tidak terlalu baik di mana mereka kebobolan 8 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Adam Armstrong (Southampton, £6.0). Penyerang Southampton tersebut dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak satu gol dan memberikan asis. Selain itu, Armstrong juga tercatat berada di urutan keempat dengan jumlah tembakan terbanyak keempat (11) dan terbanyak keempat dalam hal mencatatkan chances created dengan total 5. Southampton akan berhadapan dengan Brighton yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 4 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 Desember 2021.

Komentar