Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini mari kita beralih ke lini depan dengan memilih penyerang. Seperti biasa kami akan kembali merekomendasikan para penyerang yang punya potensi mencetak gol di gameweek 2 ini. Di gameweek 1 lalu, ada 11 penyerang yang mencetak gol dan semuanya hanya mencetak masing-masing satu gol. Sebelum kami merekomendasikan penyerang unggulan untuk GW2, kembali kami ingatkan deadline pemilihan pemain GW2 akan ditutup pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB.

Danny Ings (Aston Villa, £8.0) kembali masuk daftar penyerang unggulan kami untuk di GW2 ini. Sebelumnya di GW1, Ings berhasil mencetak satu gol lewat penalti. Masih belum bisa tampilnya Ollie Watkins akan membuat Ings kembali menjadi pilihan utama Aston Villa untuk mencetak gol. Di GW2 ini, Ings dan Aston Villa akan berhadapan dengan Newcastle yang di GW1 lalu kebobolan empat gol dan ditembak lawan sebanyak 18 kali (terbanyak ketiga di antara tim lain).

Richarlison (Everton, £7.6) langsung diturunkan sejak menit awal meski ia baru saja bergabung dengan skuad Everton setelah membela Brasil di ajang Olimpiade. Richarlison langsung menunjukkan kualitasnya dengan mencetak satu gol dan memberikan satu asis di GW1 lalu saat membawa Everton menang atas Southampton. Di GW2 ini, Everton akan berhadapan dengan Leeds yang tampil terlalu baik di GW1 di mana mereka kebobolan lima gol dari Man United. Duetnya bersama Calvert Lewin akan sangat membantu Richarlison bisa kembali mendulang poin baik lewat gol atau sekadar memberikan asis.

Dan nama terakhir adalah Ivan Toney (Brentford, £6.5). Meski gagal mencetak gol, Toney menjadi salah satu penyerang yang cukup menjanjikan. Ia tercatat memenangi 6 dari 12 duel udara yang ia lakukan yang membuat dirinya cukup berpotensi mencetak gol lewat sundulan kepala dalam situasi bola mati. Selain itu, dirinya juga tercatat dilanggar 4 kali di area pertahanan lawan. Toney dan Brentford akan berhadapan dengan Crystal Palace yang kebobolan tiga gol dan ditembak lawan sebanyak 13 kali di GW1 lalu.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 20 Agustus 2021.

Komentar