Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, mari beralih ke lini tengah. Di gameweek 1 ini kami akan merekomendasikan empat nama pemain yang punya potensi mendulang poin lewat lesakkan gol atau sekedar memberi asis. Namun, sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 1 akan ditutup pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 00.30 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £12.5) selalu mencetak di laga pembuka Premier League. Lebih spesialnya lagi di pertandingan awal musim ini ia akan kembali berhadapan dengan Norwich City. Di musim 2019/20 saat keduanya bertemu di laga pembuka, Salah mencetak satu gol dan memberikan satu asis.

Di musim lalu Mohamed Salah berhasil mencetak 17 gol dan memberikan 5 asis. Selain itu, untuk catatan aksi menyerang lainnya, Salah tercatat melepaskan 102 tembakan, melakukan 249 sentuhan di dalam kotak penalti, dan mencatatkan 46 chances created.

Bruno Fernandes (Man United, £12.0) berhasil mencetak 18 gol dan memberikan 14 asis. Bruno jadi aktor penting membawa Man United berada di peringkat dua musim lalu. Man United memiliki jadwal pertandingan yang cukup menjanjikan di lima pekan awal, dan dirinya jadi salah satu pemain Man United yang harus dimiliki. Di GW1, Bruno dan Man United akan berhadapan dengan berhadapan dengan Leeds United yang musim lalu kebobolan 54 gol di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak ketujuh di antara tim lainnya. Terakhir kali berhadapan dengan Leeds di Old Trafford, Bruno mampu melesakkan 2 gol dan memberikan satu asis.

Harvey Barnes (Leicester City, £7.5) merupakan pemain kunci Leicester di sisi kiri penyerangan. Di musim 2020/21, Barnes tercatat mencetak 9 gol dan memberikan 5 asis. Dengan harga yang cukup murah, Barnes layak untuk masuk skuad FPL kalian. Leicester akan berhadapan dengan Wolverhampton yang musim lalu kebobolan 54 gol sepanjang musim. Dari lima pertandingan pra musim, Wolves juga gagal mencatatkan nirbobol.

Emile Smith Rowe (Arsenal, £5.5) jadi nama selanjutnya yang bisa kalian pantau. Perginya Mesut Ozil dari Arsenal akan membuat Smith Rowe jadi pilihan utama Mikel Arteta di lini tengah. Apalagi kini ia telah menggunakan nomor punggung spesial, yaitu nomor 10. Di musim lalu, dirinya tampil begitu baik di akhir musim dengan mencetak dua gol dan memberikan lima asis. Arsenal akan berhadapan dengan tim promosi, Brentford yang musim lalu kebobolan 42 gol dari 46 laga yang mereka mainkan.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal 13 Agustus 2021.

Komentar