Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 36

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Seperti biasa ada tiga nama penyerang yang akan kami rekomendasikan sebagai penyerang unggulan di Gameweek 36 ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu (deadline) GW36 akan ditutup pada Sabtu, 15 Mei 2020 pukul 00.30 WIB.

Kembali dari cedera yang dialami, Danny Ings (Southampton, £8.5) langsung menunjukkan kualitasnya di GW35 lalu. Ings sukses mencetak dua gol saat Southampton mengalahkan Crystal Palace 1-3. Total, dalam empat pertandingan terakhir, Ings telah mencetak empat gol. Di GW36 ini, Ings dan Southampton akan berhadapan dengan Fulham yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 5 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dalam empat gameweek terakhir, Dominic Calvert-lewin (Everton, £7.6) tercacat berhasil mencetak dua gol. Selain itu, dirinya juga tercatat melepaskan 9 tembakan dan catatkan 4 chances created. Calvert Lewin punya peluang menambah perolehan golnya saat menghadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Sheffield United. Dalam empat gameweek terakhir, Sheffield United telah kebobolan tujuh gol.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Patrick Bamford (Leeds United, £6.4). Menghadapi Burnley yang dalam 6 pertandingan terakhir telah kebobolan 10 gol bisa jadi kesempatan Bamford menambah perolehan golnya di musim ini. Bamford sendiri dalam empat gameweek terakhir tercatat berhasil mencetak satu gol, melepaskan t tembakan, dan catatkan 4 chances created. Bamford selalu jadi pilihan utama Marcelo Bielsa di lini depan Leeds United.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 14 Mei 2021.

Komentar