Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Hanya ada dua nama penyerang yang kami rekomendasikan di GW28 ini melihat di posisi gelandang ada lima nama yang kami rekomendasikan.

Jamie Vardy (Leicester City, £10.2) berada di urutan pertama sebagai penyerang unggulan kami. Meski dalam empat gameweek terakhir hanya memberikan satu asis dan mencetak satu gol, Vardy tetap jadi salah satu penyerang yang punya potensi mendulang poin di GW28 ini. Vardy dan Leicester akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 8 gol.

Untuk menemani Jamie Vardy di posisi penyerang, kami memilih Richarlison (Everton, £8.0). Belum kembali tajamnya Dominic Calvert-Lewin membuat kami cukup yakin untuk memilih Richarlison. Penyerang asal Brasil tersebut berhasil mencetak 4 gol dalam empat gameweek terakhir. Di GW28 ini, Richarlison dan Everton akan berhadapan dengan Burnley yang telah kebobolan 8 gol dalam empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 12 Maret 2021.

Komentar