Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Akan ada lima gelandang yang kami rekomendasikan untuk GW28 ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW28 ini akan ditutup pada Sabtu, 13 Maret 2021 pukul 01.30 WIB.

Kevin De Bruyne (Manchester City, £11.9) kembali kami rekomendasikan di GW28 ini. Di double gameweek pekan ke-27 lalu, De Bruyne berhasil catatkan 16 poin. Di GW28 ini, ia punya potensi untuk kembali saat berhadapan dengan Fulham. Dalam empat gameweek terkahir, De Bruyne tercatat sebagai gelandang paling banyak kedua yang melepaskan tembakan dengan total 16 dan catatkan chances created dengan total 16 dalam empat gameweek terakhir.

Gareth Bale (Tottenham Hotspur, £9.5) mulai menunjukan kualitasnya. Dalam empat gameweek terakhir di Premier League, Bale berhasil mencetak 4 gol dan memberikan 2 asis. Menghadapi Arsenal yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 5 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol bisa jadi tempat Bale untuk kembali menunjukan kualitas dirinya. Bale juga mulai mendapat tempat utama di skuad Jose Mourinho, di ajang Europa League tengah pekan lalu, Bale juga berhasil mencetak gol.

Mason Mount (Chelsea, £7.0) hanya diturunkan 24 menit saat Chelsea bermain di GW27 lalu, hal itu membuat Mount akan cukup fit untuk bermain di GW28 ini. Dalam empat gameweek terakhir di Premier League, Mount telah mencetak dua gol dan jadi pemain penting dalam skema Thomas Tuchel. Mount dan Chelsea akan berhadapan dengan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 8 gol.

Kami cukup yakin untuk kembali memilih Ilkay Gundogan (Man City, £6.0) di GW28 ini. Menemani De Bruyne, Gundogan menjadi salah satu senjata utama dalam skema permain Pep Guardiola. Gundogan telah mencetak tiga gol dalam empat gameweek terakhir. Menghadapi Fulham yang berada di dasar klasemen, Gundogan bisa jadi alternatif gelandang dengan harga murah di skuad kalian.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pascal Gross (Brigthon & Hove Albion, £5.8). Gelandang milik Brighton tersebut akan berhadapan dengan Southampton yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 12 gol. Gross sendiri berada di urutan kelima sebagai gelandang yang paling banyak catatkan chances created di empat gameweek terakhir dengan total 12.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 12 Maret 2021.

Komentar