Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Bagaimana perolehan poin yang didapat di gameweek 3? Semoga tidak mengecewakan ya. Akhir pekan ini akan berlangsung gameweek 4 dimana laga Chelsea vs Crystal Palace akan menjadi laga pembuka di di GW4. Seperti biasa kami hadir di sini untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi bisa mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain di GW4 ini jatuh pada Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

Alex McCarthy (Southampton, £4.5) kami rekomendasikan sebagai kiper unggulan untuk gameweek 4. Di GW3 lalu ia berhasil meraih nirbobol dan peluangnya mengulangi apa yang ia lakukan cukup terbuka di GW4 ini. McCarthy dan Southampton akan berhadapan West Brom yang dalam tiga pekan terakhir tercatat sebagai tim dengan jumlah tembakan tersedikit di antara tim lainnya.

Berpindah ke posisi bek, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.5) kembali kami rekomendasikan di GW4 ini. Menghadapi Aston Villa, TAA punya modal bagus di mana ia tercatat sebagai bek yang paling banyak melepaskan tembakan, total ia melepas 5 tembakan di tiga pertandingan terakhir. Selain itu, TAA juga tercatat menciptakan 5 umpan kunci yang hampir berbuah asis. Meski menghadapi Aston Villa yang belum kebobolan di dua laga terakhir, ia tetap punya potensi bisa mendulang poin dari asis yang akan ia berikan.

Semenjak didatangkan Leicester di awal musim, Timothy Castagne (Leicester City, £5.7) langsung menarik perhatian banyak pihak. Dalam tiga pertandingan terakhir ia berhasil mencetak 1 gol dan memberikan 2 asis. Castagne juga tercatat melakukan 8 kali sentuhan di dalam kotak penalti di mana catatan tersebut menjadi yang terbanyak keempat di antara pemain belakang lainnya. Menghadapi West Ham yang sudah kebobolan 4 gol di tiga laga terakhir, kami rasa ia bisa kembali berprestasi.

Dan nama terakhir dari posisi bek yang kami rekomendasikan adalah Romain Saiss (Wolverhampton, £5.1). Bek milik Wolverhampton ini punya potensi mencatatkan nirbobol karena hanya akan berhadapan dengan Fulham. Lini depan Fulham hanya melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan mencetak tiga gol, di mana tiga gol tersebut hanya dicetak dalam satu pertandingan.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Oktober 2020.

Komentar