Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Di awal musim ini, kami merekomendasikan pemain berdasarkan formasi 1-3-4-3. Ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan untuk gameweek 1 ini. Setelah cukup yakin dengan tiga pemain belakang dan empat gelandang, tiga penyerang ini bisa jadi pilihan kalian yang masih bingung dalam memilih penyerang.

Sebelum kami mulai, kembali kami ingatkan untuk batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain untuk gameweek 1 ini jatuh pada hari Sabtu, 12 September 2020 pukul 17.00 WIB. Semua pertandingan Liga Primer Inggris musim ini bisa kalian saksikan di Mola TV.

Kami cukup yakin untuk langsung merekomendasikan Timo Werner (Chelsea, £9.5) di skuad unggulan. Di laga uji tanding menghadapi Brighton & Hove Albion, Werner langsung menunjukkan kualitasnya dengan mencetak satu gol. Begitupun saat membela timnas Jerman, Werner juga berhasil mencetak gol.

Bersama RB Leipzig di musim lalu Werner berhasil mencetak 32 gol dan memberikan 10 asis, lewat 152 tembakan yang ia lepaskan dan 64 umpan kunci yang ia berikan. Duetnya bersama Kai Havertz menurut kami akan menjadi salah satu duet terbaik di musim 2020/21. Seperti yang kami sebutkan pada artikel gelandang unggulan, Chelsea memiliki jadwal yang cukup mudah di lima pertandingan awal dan membuat nama Werner menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin memiliki penyerang premium. Chelsea akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion (T), Liverpool (K), West Brom (T), Crystal Palace (K), Southampton (K).

Setelah tampil mengejutkan di akhir musim lalu, Michail Antonio (West Ham, £6.5) kembali akan menjadi andalan West Ham menjalani musim 2020/21. Meski memiliki jadwal yang tidak terlalu bagus, Antonio tetap masih layak diunggulkan dan masuk skuad FPL kalian. Di empat laga uji tanding, Antonio kembali tampil baik dengan memberikan dua asis. Antonio dan West Ham akan menghadapi Newcastle yang hanya mencatatkan satu kali nirbobol dari empat laga uji tanding terakhir mereka, lebih tepatnya lagi, Newcastle kebobolan tujuh gol dari empat laga uji tanding mereka.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Che Adams (Southampton, £6.0). Memiliki harga yang jauh lebih murah dari Danny Ings, Adams menjadi pilihan terbaik di antara penyerang murah lainnya. Dalam empat laga uji tanding Southampton, Adams berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu asis. Duetnya bersama Danny Ings di lini depan akan sangat membantu bagi Adams untuk bisa berkontribusi banyak di pekan awal ini. Southampton akan bertandang ke markas Crystal Palace yang musim lalu hampir dari setengah jumlah gol yang bersarang ke gawang mereka terjadi di kandang sendiri.



***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 11 September 2020.

Komentar