Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Setelah cukup yakin dengan para pemain belakang dan para gelandang, kini saatnya berpindah ke lini depa. Seperti biasa, kami akan merekomendasikan tiga penyerang yang punya potensi mendulang poin di gameweek ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW37+ ini jatuh pada Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 22.30 WIB.

Meski harus bertandang ke markas Aston Villa, Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £10.9) menjadi pilihan pertama kami untuk mengisi satu posisi penyerang unggulan. Aubameyang hanya dimainkan selama 32 menit saat Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool di GW36+ lalu. Memiliki tubuh yang lebih fit menjadi alasan kami merekomendasikan Aubameyang di GW37+. Dalam empat gameweek terakhir, Aubameyang tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan, total 14 tembakan yang ia lepaskan.

Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.1) berhasil mencetak dua gol dari empat laga kandang terakhir yang ia mainkan. Menghadapi Crystal Palace, Jimenez berpotensi menambah perolehan golnya karena lini pertahanan Palace dalam empat gameweek terakhir sedang tidak baik. Dalam kurun waktu tersebut, gawang Vicente Guaita kebobolan 10 gol, di mana lima diantaranya terjadi saat Palace bermain tandang.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Danny Ings (Southampton, £7.6). Penyerang utama Southampton tersebut berhasil mencetak gol di GW36+ lalu dan membuat perolehan golnya kini mencapai angka 20, menjadi salah satu pesaing ketat Jamie Vardy dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak. Di GW37+ ini, Ings akan berhadapan dengan Bournemouth yang dalam empat gameweek terakhir delapan gol dan ditembak lawan sebanyak 49 kali.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Juli 2020.

Komentar