Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Di gameweek 3 akhir pekan lalu, empat gelandang unggulan kami semuanya mampu berprestasi. Kevin de Bruyne, Anthony Martial, dan James Maddison sama-sama memberikan asis. Sementara pemain muda Chelsea, Mason Mount, melesakkan satu gol. Untuk kalian yang sudah memiliki keempat nama di atas, kami sarankan untuk tetap memiliki mereka, kecuali untuk Martial mungkin bisa disimpan sebagai cadangan karena mengalami cedera.

Kevin de Bruyne (Manchester City, £5.5) kembali kami unggulkan di GW4 ini. De Bruyne adalah raja asis sementara Liga Primer Inggris yang sudah berjalan tiga gameweek, dia telah memberikan empat asis. Selain itu dalam menciptakan peluang, gelandang asal Belgia ini dalam kurun waktu yang sama telah menciptakan 14 kali peluang. Catatan itu menjadi yang terbanyak di antara para gelandang. Selanjutnya, De Bruyne juga cukup sering melaskan tembakan, total delapan tembakan dia lepaskan. De Bruyne musim ini akan menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola. Jadi, peluang bagi dirinya untuk menambah catatan asis atau bahkan mencetak gol, terbuka lebar.

Sama halnya dengan De Bruyne, James Maddison (Leicester, £7.0) yang masuk ke skuat unggulan GW3 kembali kami unggulkan di GW4 ini. Maddison adalah aset penting bagi Leicester. Dia adalah nyawa di lini tengah Leicester. Perannya kembali terlihat ketika dia mampu memberikan asis untuk terciptanya gol Jamie Vardy. Untuk catatan statistik individu, Maddison tercatat melepaskan 10 kali tembakan, mencitptakan 7 kali peluang, mengirimkan 28 kali umpan silang (terbanyak di antara para gelandang), dan memberikan dua asis. Dari catatan di atas, Maddison punya modal kuat di GW4 untuk menghadapi Bournemouth yang telah kemasukan 5 gol, ditembak lawan sebanyak 49 kali (terbanyak kelima), dan ditembus 41 kali peluang lawan dalam tiga gameweek terakhir.

Melihat daftar statistik dari para gelandang, Manuel Lanzini (West Ham, £6.5) berada di urutan ketiga sebagai gelandang yang paling banyak menciptakan peluang. Di tiga gameweek terakhir, pemain West Ham ini telah menciptakan 10 kali peluang, di mana satu telah terkonversi menjadi asis. Di GW4 ini, West Ham dan Lanzini akan menghadapi Norwich City. Meski memiliki lini depan yang cukup subur, lini pertahanan dari Norwich menjadi yang terburuk. Dalam tiga gameweek terakhir, delapan gol bersarang di gawang Tim Krul. Para pemain bertahan Norwich juga cukup sering membiarkan lawan untuk melepaskan tembakan. Tercatat ada 50 tembakan mengarah ke gawang mereka.

Dan untuk nama terakhir yang kami unggulkan adalah Emilano Buendia (Norwich City, £6.0). Dia akan saling berhadapan dengan Lazini di GW4 ini. Buendia telah menciptakan dua asis, dan dua-duanya dia berikan untuk terciptanya dua gol dari Teemu Pukki. Dari catatan statistik individunya di tiga gameweek terakhir namanya juga cukup menarik perhatian kami. Tercatat 10 peluang telah dia ciptakan, di mana perolehannya menyamai perolehan peluang dari Lanzini. Lini pertahanan West Ham juga tak terlalu baik seperti lini pertahanan Norwich. Tercatat 47 peluang lawan tercipta di lini pertahanan West Ham dan gawang Lukas Fabianski telah ditembak sebanyak 53 kali (terbanyak kedua).

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar