Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, MSc sport science, BSc architecture, licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, gameweek 34 menyajikan banyak double gameweek yang membuat beberapa pemain akan bermain dua kali. Hal ini membuat mereka memiliki kemungkinan untuk meraih poin lebih besar, apalagi jika dikombinasikan dengan chip triple captain atau bench boost.

Dari beberapa nama penyerang, kami akan merekomendasikan dua penyerang premium yang tentunya akan menjalani double gameweek. Pemilihan formasi 1-3-5-2 membuat kami bisa merekomendasikan dua penyerang premium yang hampir pasti mencatatkan poin di atas rata-rata (di atas kertas).

Nama pertama adalah Romelu Lukaku (Man United, £11.6) yang di GW34 ini akan bermain double melawan West Bromwich Albion (kandang) dan Bournemouth (tandang). Melawan dua kesebelasan tersebut, tentu ada kemungkinan yang sangat besar bagi Lukaku untuk mencetak gol, apalagi ia adalah satu-satunya penyerang murni yang Manchester United punya saat ini.

Secara statistik pribadi, Lukaku memang “hanya” mencatatkan 12 sentuhan di kotak penalti lawan dan empat tembakan dalam empat gameweek terakhir, tapi faktor (dua) lawannya yang membuat kami yakin ia akan mencatatkan poin besar.

Dalam rentang waktu yang sama, West Brom dan Bournemouth sama-sama sudah kebobolan 9 kali (terburuk kedua). Catatan ini ditambah dengan West Brom yang sudah ditembak sebanyak 49 kali (terburuk kelima) dan Bournemouth 52 kali (terburuk keempat).

Penyerang premium berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Harry Kane (Spurs, £12.9). Tottenham Hotspur akan bermain double melawan Manchester City (kandang) dan Brighton & Hove Albion (tandang) di GW34.

Melawan Man City memang agak tricky. Namun melihat The Citizens yang sedang dalam mood buruk setelah kalah tiga kali berturut-turut, termasuk tersingkir dari Liga Champions UEFA, maka ada peluang besar bagi Spurs untuk menunda City untuk juara Liga Primer.

Kane sendiri baru sembuh dari cedera, tapi sudah bermain pada GW33 lalu. Pemilihan Kane juga terinspirasi dari niatnya untuk mencetak banyak gol demi menjadi top skor Liga Primer. Lagipula kalaupun Kane gagal mencetak gol, ia bisa “mencetak gol” lewat banding ke FA seperti yang terjadi di GW33. Hehehe.

Untuk nama penyerang dengan harga bersahabatan, kalian bisa melihat polling di atas atau langsung meluncur melihat penyerang spekulatif di artikel berikutnya.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW34:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 13 April 2018.

Komentar