Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 49435

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 27

Setelah pada akhir pekan lalu kita mendapati adanya blank gameweek bagi empat kesebelasan Liga Primer Inggris, pada pekan pertandingan (gameweek, selanjutnya akan disingkat GW) ke-27 ini kita justru mendapati ada dua kesebelasan yang mendapatkan double gameweek (selanjutnya akan disingkat DGW) alias bertanding dua kali, yaitu Manchester City dan Stoke City.

Sebelum terburu-buru melakukan transfer masuk untuk para pemain City (jangan menggeneralisir, maksud kami keduanya, baik Manchester "City" maupun Stoke "City"), para manajer FPL sebaiknya membaca rekomendasi tim pilihan dari kami di bawah ini sambil mengingat-ingat untuk tenggat waktu GW27 adalah pada hari Sabtu, 4 Maret 2017, jam 18:30 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Sergio Aguero, Manolo Gabbiadini, dan Raheem Sterling. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Matt Phillips, Jermain Defoe, dan Michail Antonio.

Jadwal Pertandingan Gameweek 27

Pada GW27, ada duasatu kesebelasan yang paling menarik perhatian, yaitu Stoke dan Manchester City. Sempat mendapatkan blank gameweek (satu gameweek tanpa ada pertandingan), The Citizens dan The Potters memainkan dua pertandingan pada GW ini (ditandai dengan tulisan berwarna biru). Ini berarti, jika kita memasang pemain Stoke maupun Man City, maka kita akan mendapatkannya (atau mereka) memiliki potensi memainkan dua pertandingan. Menggiurkan bukan?

Selain itu, berarti Liga Primer pekan ke-27 ini akan memainkan 11 pertandingan. Sebanyak enam pertandingan akan dilangsungkan pada Hari Sabtu, tiga pada Sabtu (salah satunya dini hari), satu pada Selasa dini hari, dan "pertandingan tambahan" untuk City akan dilangsungkan pada Kamis dini hari melawan tamunya, Stoke City.

Sabtu, 4 Maret 2017
19:30Manchester United vs BournemouthbeIN Sports 1
22:00Leicester City vs Hull CitybeIN Sports 3
22:00Stoke City vs Middlesbrough-
22:00Swansea City vs Burnley-
22:00Watford vs SouthamptonMNCTV
22:00West Bromwich Albion vs Crystal PalacebeIN Sports 1
Minggu, 5 Maret 2017
00:30Liverpool vs ArsenalbeIN Sports 1, RCTI
20:30Tottenham Hotspur vs EvertonbeIN Sports 1
23:00Sunderland vs Manchester CitybeIN Sports 1
Selasa, 7 Maret 2017
03:00West Ham United vs ChelseabeIN Sports 1, RCTI
Kamis, 9 Maret 2017
03:00Manchester City vs Stoke CitybeIN Sports 3

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 27

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami memutuskan untuk memasang formasi 4-4-2.

Kembali mengingatkan. Pekan ini, jadwal Man City dan Stoke bertambah satu (DGW – kependekan dari double gameweek), sehingga membuat beberapa pemain mereka lebih diunggulkan untuk mendapat poin lebih banyak.

Penjaga Gawang

Penjaga gawang yang kami jagokan untuk pekan ini bukanlah Claudio Bravo meskipun ia memiliki DGW, melainkan DGYA alias David de Gea (Man United, 5.4). Ia akan memainkan pertandingan kandang melawan Bournemouth. Lawannya tersebut jarang membuat peluang di kotak penalti lawan dalam empat pekan terakhir, yang merupakan jumlah kedua terendah di liga. Sebaliknya, Man United selalu meraih clean sheet dalam tiga pertandingan mereka terakhir di liga.

Komentar