Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Tottenham Hotspur vs West Ham

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Tottenham Hotspur vs West Ham

Liga Primer Inggris pekan kelima hari kedua menyajikan pertandingan dua tim sekota antara tuan rumah Tottenham Hotspur menghadapi West Ham United. Kedua kesebelasan pernah bertemu empat bulan lalu di tempat yang sama, Spurs menjadi pemenang berkat gol bunuh diri Tomas Soucek dan gol menit-menit akhir Harry Kane.

Absennya Eric Dier karena cedera membuat manajer Jose Mourinho akan memasangkan Davinson Sanchez dengan Toby Alderweireld di bek tengah. Trio Son Heung-min, Harry Kane dan Erik Lamela akan dipasang lagi seperti ketika melawan Manchester United di Old Trafford. Rekrutan anyar West Ham yang dipinjam dari Watford, Craig Dawson diprediksi bakal main sejak menit awal, sedangkan Michail Antonio yang lagi dalam performa terbaik kembali diandalkan untuk menyumbang gol bagi skuat David Moyes.

Partai Tottenham melawan West Ham akan disiarkan secara langsung di Mola TV, Minggu (18/10/2020) pukul 22.30 WIB. Silakan klik halaman di bawah ini untuk menyaksikan duel Lilywhites melawan The Hammers. (Link Streaming)



Komentar