Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Inggris vs Wales

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan Inggris vs Wales

Inggris melawan saudara tua, Wales dalam partai persahabatan, Jumat (9/10/2020) dinihari pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley, menjelang UEFA Nations League bergulir kembali. Inggris kembali bertemu Wales setelah lebih dari empat tahun. Kala itu mereka jumpa di putaran final Piala Eropa 2016, Gareth Bale membawa timnya unggul lebih dulu, kemudian dibalas Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

Manajer Gareth Southgate dikejutkan dengan tingkah konyol Ben Chilwell, Jadon Sancho dan Tammy Abraham yang terekam video sedang berada di sebuah pesta yang dihadiri oleh lebih dari enam orang akhir pekan lalu. Mereka bertiga dipastikan takkan bermain.

Walau tak pernah kalah dalam lima partai terakhir, Harry Kane dkk kesulitan mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir UEFA Nations League bulan lalu. Sementara itu, Wales mencatat hasil impresif dengan empat pertandingan beruntun menang dan tidak kebobolan.

Pertandingan persahabatan Inggris versus Wales akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Klik halaman di bawah ini untuk menyaksikan duel The Three Lions melawan The Dragons. (Link Streaming)

Komentar