Belum Ada Kesebelasan yang Menawar Mahrez

Berita

by Septian Nugraha

Septian Nugraha

Kontributor

Belum Ada Kesebelasan yang Menawar Mahrez

Riyad Mahrez dikabarkan menjadi incaran paling potensial Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Rumor kepindahan Mahrez ke Arsenal semakin tajam setelah Arsene Wenger menyatakan ketertarikannya kepada Mahrez melalui sebuah pujian beberapa waktu lalu.

"Secara personal, saya memang menyukai Mahrez. Menurut saya, dia memberikan efek signifikan saat Leicester menjuarai liga," ucap pelatih Arsenal itu beberapa waktu lalu.

Sontak penyataan Wenger itu membuat isu bakal merapatnya Mahrez ke Arsenal semakin berembus kencang. Meski begitu, Mahrez mengakui bahwa sampai dengan saat ini ia belum berkomunikasi dengan Arsene Wenger atau manajemen Arsenal perihal keseriusan mereka untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu ke Emirates Stadium.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menerima pujian seperti ini dari seorang manajer besar di sepakbola dunia. Tapi ada perbedaan besar antara kata-kata, spekulasi, dan tawaran. Jadi saat ini tidak ada kesepakatan apa-apa di atas meja,” katanya kepada Televisi Elheddaf.

Mahrez mengungkapkan bahwa keputusannya untuk hengkang dari Leicester City sudah bulat. Menurutnya ini memang saat yang tepat baginya untuk hengkang, setelah tiga tahun merajut musim yang indah bersama Leicester.

"Pihak klub dan saya setuju bahwa saya akan tinggal setahun lagi setelah kami memenangkan gelar juara Liga Inggris. Pihak klub akan membiarkan saya pergi pada akhir musim ini. Saya pikir ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semua hal di klub sepak bola ini.

Mahrez mengakui bahwa ada banyak hal yang ia dapat selama membela Leicester City dalam tiga tahun ke belakang. Semua hal yang ada dalam impiannya berhasil diraih, bahkan Leicester juga berjasa untuk melambungkan namanya. Sehingga ia tidak akan mungkin bisa melupakan setiap kenangan yang telah ia ukir di King Power Stadium.

"Saya berhasil menjurai Liga Primer, saya tinggal bersama tim pada musim berikutnya, kami memenangkan Liga Primer, saya memenangkan penghargaan PFA tahun ini, saya bermain di Liga Champions, jadi kami melakukan sesuatu yang sangat luar biasa,” terangnya

Meski begitu keputusan hengkang sudah dibuat. Kemampuannya kemudian menjadikan Mahrez sebagai pemain yang laris di bursa transfer musim panas ini. Selain Arsenal, beberapa kesebelasan seperti AS Monaco juga dikabarkan mengincar tanda tangannya.

Saat belum ada tawaran resmi yang datang kepadanya, Mahrez mengaku bahwa ia tidak akan terlalu memperdulikannya. Ia menegaskan bahwa saat ini ia belum tahu ke tim mana akan berlabuh pada musim depan.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada masa depan saya. Saya sungguh tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan," terangnya.

Foto: Huffington Post

Komentar