Tidak Ada yang Spesial Bagi Mourinho Ketika Bertemu Chelsea

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Tidak Ada yang Spesial Bagi Mourinho Ketika Bertemu Chelsea

Pertandingan menarik akan tersaji pada gameweek 33 Liga Primer Inggris 2016/2017 Minggu (16/04) antara Manchester United vs Chelsea. Perhatian pada pertandingan ini akan tertuju pada seorang Jose Mourinho. Hal ini dikarenakan pada pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan di Piala FA, ia mendapatkan chants “judas” dari para pendukung Chelsea.

Sementara itu juga pada pertemuan pertama mereka di Liga Primer Inggris, Mourinho juga dibuat jengkel dengan tingkah laku manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Dua kejadian tersebut ditambah dengan fakta bahwa Manchester United selalu kalah dalam dua pertemuan sebelumnya tentu akan membuat Mourinho semakin bernafsu untuk menjungkalkan Chelsea pada pertandingan kali ini.

Hal ini persis seperti yang diungkapkan oleh mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly yang pernah dilatih oleh Mourinho.

“Anda hanya harus melihat bagaimana Mourinho bereaksi terakhir kali ia datang ke Stamford Bridge, dan reaksinya terhadap fans,” tutur Desailly seperti dikutip oleh Mirror.

“Ia akan benar-benar mendidih untuk pertandingan ini. Ia sangat terluka oleh provokasi mereka, saya tahu ini dari sumber yang baik.”

Namun ternyata, Mourinho menanggapi pertandingan melawan mantan kesebelasannya ini dengan cukup santai. Baginya pertandingan ini sama seperti pertandingan lainnya.

“Anda mengatakan kata itu ‘emosi’,” ujar Mourinho seperti dikutip oleh London Eveneing Standard.

"Bagi saya, itu hanya sebuah pertandingan. Satu pertandingan lagi. Tidak ada perbedaan bagi saya."

Ketika ditanyai apakah tidak ada yang spesial mengenai pertandingan ini, Mourinho menjawab, “tidak, tidak sama sekali.”

Walaupun Mourinho terlihat cukup santai dalam menghadapi pertandingan melawan Chelsea, pernyataan dari seorang Desailly tetap patut untuk diperhatikan. Bisa saja ini memang bagian dari psy war yang sedang dilakukan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Foto: skysports.com

Komentar