Morata Merasa Baik-baik Saja di Madrid

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Morata Merasa Baik-baik Saja di Madrid

Alvaro Morata santer diberitakan akan segera meninggalkan Real Madrid pada akhir musim nanti. Hal itu tidak terlepas dari jarangnya ia diberikan kesempatan bermain sejak menit pertama oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Chelsea pun disebut-sebut bakal menjadi destinasi Morata selanjutnya setelah Antonio Conte dikabarkan sangat berminat untuk memboyong dirinya ke Stamford Bridge. Meski demikian, penyerang berusia 24 tahun ini pun menampik rumor itu dengan menyebut bahwa sejauh ini dirinya tak pernah sekalipun merasa dihubungi oleh manajer asal Italia tersebut.

Lebih dari itu, Morata pun merasa jika dirinya cukup baik-baik saja bersama Madrid. Apalagi ia baru saja mencatatkan hattrick pertamanya untuk El Real ke gawang Leganes dalam lanjutan La Liga pekan ke-30, Kamis (6/4/17) dini hari.

"Jika Conte terus menelpon saya, maka itu ke nomor ponsel lama saya karena tidak ada panggilan yang masuk,” ujar Morata kepada AS. “Dia tidak memiliki nomor baru saya.”

“Saya merasa baik di Real Madrid dan itu hal penting. Saya mencetak gol, saya merasa penting dan harus selalu seperti ini. Saya tak dapat memikirkan tentang musim depan ketika bagian penting dan tersulit pada musim ini ada di depan kami sekarang.”

“Hal terpenting adalah kami menang melawan Leganes. Sekarang kami memiliki jadwal sulit dan harus memenangkan semuanya. Itulah sebabnya kami ada di sini,” tambah Morata.

Komentar