Tendangan Sudut Konyol Charlie Adam

Berita

by Gunanda Hasdiansyah 39484

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Tendangan Sudut Konyol Charlie Adam

Ada sebuah kejadian konyol yang terjadi dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 gameweek 31 antara Burnley vs Stoke City, Rabu (05/04) dini hari tadi. Pelaku dari kejadian konyol tersebut adalah pemain Stoke, Charlie Adam.

Peristiwa konyol ini terjadi pada saat Adam ingin mengambil tendangan sudut. Ketika ia ingin menendang bola, ia malah terpeleset dalam posisi seperti orang berlutut. Dalam posisi seperti itu, secara tidak sengaja, lututnya mengenai bola yang membuat bola tersebut bergeser dari tempatnya.

Lalu pemain asal Skotlandia tersebut menarik bola dengan tangannya ke tempat semula untuk mengulangi tendangan sudutnya. Namun, wasit berkata lain, perbuatan Adam tersebut malah dijatuhi hukuman tendangan bebas karena ia dianggap melakukan handball. Sontak kejadian tersebut mendapatkan sorakan dari para penonton. Dan Adam pun hanya bisa tersenyum setelah hal konyol yang ia lakukan.

Kejadian ini tentu sangat memalukan bagi mantan pemain Liverpool tersebut. Di saat ia sedang membutuhkan penampilan yang apik agar bisa diperpanjang kontraknya yang berakhir musim ini malah melakukan hal konyol yang jarang dilakukan oleh para pemain sepakbola. Walaupun itu sebenarnya bisa menjadi sebuah hiburan untuk para penonton.

Selain kejadian konyol yang dilakukan oleh pemainnya, nasib buruk juga harus menimpa Stoke yang pulang dengan kepala tertunduk setelah harus mengakui keunggulan tuan rumah, Burnley dengan skor 1-0 pada pertandingan ini.

Foto: skysports.com

Komentar