Mourinho: Saya Tidak Punya Maksud Tersembunyi ke Kroasia

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Mourinho: Saya Tidak Punya Maksud Tersembunyi ke Kroasia

Manajer Manchester United, Jose Mourinho terlihat berada di bangku penonton saat Kroasia menjamu Ukraina, Jumat (24/03) waktu setempat. Kehadiran Mourinho tersebut disinyalir ada hubungannya dengan ketertarikan United untuk merekrut pemain Kroasia, Ivan Perisic.

Akhir-akhir ini nama Perisic memang cukup gencar dihubung-hubungkan dengan United. Walaupun pada pertandingan tersebut pemain Inter Milan tersebut memang tidak bermain. Namun, tetap tidak menghilangkan anggapan bahwa tetap ada kemungkinan Mourinho bertemu dengan perwakilan dari pihak Perisic.

Baca juga: Michael Keane: Manchester United Salah Telah Membuang Saya

Tetapi, manajer asal Portugal tersebut membantah segala kabar yang menyebut kedatangannya ke Kroasia untuk memantau pemain incarannya. Ia mengatakan kedatangannya ke Kroasia adalah karena ingin bertemu beberapa temannya dan menikmati cuaca yang bagus.

"Saya tidak mempunyai maksud tersembunyi, saya hanya datang untuk menikmati hari libur saya dan mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” ujar Mourinho seperti dikutip oleh ESPN FC.

"Saya tahu semua orang percaya bahwa saya datang untuk menonton beberapa pemain, tetapi dalam sepakbola hari ini Anda tidak harus melakukan perjalanan untuk melihat beberapa pemain, saya tahu mereka semua baik.

"Saya datang sebagai orang yang ingin bersantai dan menikmati cuaca bagus, tidak seperti hujan di Manchester," tambahnya.

Baca juga: Simeone Akui Griezmann Bisa Saja Tinggalkan Atletico Madrid

Foto: skysports.com

Komentar