Conte Puas, Hazard Ingin Chelsea Segera Kunci Gelar

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Conte Puas, Hazard Ingin Chelsea Segera Kunci Gelar

Chelsea berhasil memperlebar kembali jarak dengan rival-rivalnya. Bertandang ke London Stadium, markas West Ham (7/2/17), Cesc Fabregas dkk. mampu meraup tiga angka setelah berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Di laga tersebut, kedua gol Chelsea diciptakan oleh Diego Costa dan Eden Hazard. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dibuat oleh Manuel Lanzini.

Menanggapi kemenangan ini, manajer The Blues, Antonio Conte pun mengaku sangat gembira. Kendati demikian, ia pun menyayangkan gol balasan tuan rumah yang bersarang ke gawang Thibaut Courtois di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya pikir kami bermain bagus pada pertandingan ini. Kami bisa mengontrol jalannya pertandingan, mencetak gol dan mempunyai beberapa peluang untuk menambah gol,” cetus Conte kepada Sky Sport.

"Sangat disayangkan kami kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Kehilangan kesempatan untuk mendapatkan clean sheet adalah hal yang tidak bagus. Kami harus meningkatkan performa kami di sektor tersebut. Tapi secara keseluruhan saya senang. Kami menunjukan konsentrasi dan komitmen besar serta tekad untuk menang,” tambahnya.

Sementara pencetak gol pertama Chelsea di laga ini, Eden Hazard, mengungkapkan jika ia dan rekan-rekannya ingin menjuarai Liga Primer Inggris musim ini dengan secepat mungkin. Pemain asal Belgia itu pun menambahkan jika The Blues ingin menyapu bersih sisa 11 pertandingan yang akan dijalaninya.

“Kami bermain bagus - mungkin bukan yang terbaik musim ini tapi setidaknya kami menciptakan beberapa peluang, mencetak dua gol dan memenangkan pertandingan,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Kami ada di puncak dan ingin bertahan di puncak. Kami masih memiliki 11 pertandingan tersisa. Kami akan berusaha memenangkan gelar secepat mungkin. Kami ingin gelar kembali ke Stamford Bridge. Ini target kami musim ini.”

Komentar