Jose Mourinho Beri Dukungan kepada Claudio Ranieri

Berita

by Gunanda Hasdiansyah 28415

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Jose Mourinho Beri Dukungan kepada Claudio Ranieri

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menunjukkan sisi lain yang ada di dalam dirinya pada kasus pemecatan Claudio Ranieri. Seperti dikabarkan sebelumnya, Ranieri baru saja dipecat oleh kesebelasan yang ia bawa memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris 2015/2016, Leicester City.

Menanggapi pemecatan manajer asal italia tersebut, Mourinho melalui akun instagramnya memberikan dukungan moril kepada Ranieri. Hal ini tentu bertolak belakang dengan citra yang selama ini dibangun oleh mantan manajer FC Porto tersebut yang terkenal dengan sikap kontroversial dan suka mengeluarkan pernyataan provokasi.

Berikut adalah pernyataan Mourinho dalam menanggapi pemecatan Ranieri di akun instagramnya.

“Juara Inggris dan manajer terbaik FIFA tahun ini telah dipecat. Itulah sepakbola yang baru Claudio. Tetap tersenyum kawan, tidak ada seorang pun yang bisa menghapus sejarah yang telah kau tulis.”

Sebenarnya pemecatan ini tidaklah mengejutkan jika dilihat dari hasil buruk yang terus dialami oleh Leicester City. Namun, jika dilihat bagaimana kontribusi besar Ranieri atas keberhasilan mereka meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu tentu hal ini terasa tidak adil baginya.

Baca juga: Leicester City Resmi Memecat Claudio Ranieri

Tetapi, seperti kata Mourinho, Ranieri telah mencatatkan sejarah dan sampai kapan pun, tidak akan ada yang bisa menghapusnya. Ia tentu akan diingat sebagai salah satu manajer terbaik yang pernah ada, terutama bagi para pendukung Leicester.

Keep smiling Amico!

Foto: metro.co.uk

Komentar