Menyambut Laga Melawan Sang Adik, Florentin Pogba Tampil Beda

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Menyambut Laga Melawan Sang Adik, Florentin Pogba Tampil Beda

Laga yang ditunggu-tunggu bagi keluarga Pogba akan segera tiba. Jumat (17/2/17) dini hari nanti, Paul Pogba, yang berada di sisi Manchester United, akan berhadapan dengan sang kaka, Florentin Pogba, yang berada di sisi St. Etienne.

Menjelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan dilangsungkan di Old Trafford tersebut, sang kaka, Florentin, telah melakukan persiapan khusus dalam menyambut laga yang begitu spesial itu. Jika biasanya sang adik yang gemar menggonta-ganti gaya rambut menjelang pertandingan, kali ini, pemain timnas Guinea tersebut lah yang melakukannya.

Ketika terlihat berjalan keluar dari hotel tempatnya menginap di kota Manchester, pemain berusia 26 tahun itu menampilkan gaya rambut yang cukup menyita perhatian. Sontak, ia pun langsung dihujani pertanyaan perihal gaya rambut yang dipapas membentuk angka 6 di sisi kanannya, juga angka 19 di sisi kirinya itu.

"19 adalah nomor punggungku, dan 6 adalah nomor punggungnya (Paul Pogba)," jawab Florentin, seperti yang dikutip ESPN.

"Ini akan jadi momen magis dan saya harap kami menikmatinya sebaik mungkin. Tak ada kecemasan sama sekali, saya cuma merasa antusias. Saya tak risau. Saya sangat antusias menghadapi laga nanti dan tak sabar untuk bermain di stadion bersejarah ini menghadapi adik saya sendiri, jadi itu akan menyenangkan."

Florentin pun menambahkan jika laga ini sangat dinantikan oleh keluarganya, terutama oleh ibunya, yang tak sabar melihat kedua anak laki-lakinya saling berhadapan satu sama lain. “Ibu akan berada di sini (Old Trafford). Jelas hal ini sangat jarang terjadi dalam karier seorang pemain, ini kesempatan baginya untuk melihat kedua putranya berhadapan satu sama lain, jadi dia akan berada di sini, juga di laga leg kedua nanti (di Prancis).”

“Dia tidak akan benar-benar kehilangan kesempatan ini. Jadi itu akan menjadi malam yang fantastis baginya dan akan menjadi suka cita yang nyata bahwa ia akan menonton kedua anak laki-lakinya bertanding. Ini adalah momen yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga dan terlihat akan dinikmati dengan apapun hasilnya nanti.”

“Saya dan dia saling mengejek setelah hasil undian mempertemukan kami, tetapi setelah itu kami kembali terfokus kepada permainan kami di liga masing-masing. Kami pun sudah tidak terlalu banyak membicarakan hal ini. Tentu ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi kami, kesempatan yang penuh suka cita, dan pastinya saya akan berukar kaus dengannya di akhir laga. Saya tidak tahu siapa yang akan bahagia di akhir, tetapi mungkin orang terbaik lah yang akan menang,” tutup Florentin.

SUmber & Foto: ESPN, Express

Komentar