Dua Gol Torres Bawa Atletico Madrid Tekuk Leganes

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Dua Gol Torres Bawa Atletico Madrid Tekuk Leganes

Setelah dikalahkan oleh Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (2/2/17) lalu, Atletico Madrid kembali bangkit dan mampu menghapus catatan buruknya itu dengan sebuah kemenangan di laga melawan Leganes (5/2/17) dini hari tadi.

Di laga yang dimainkan di Vicente Calderon itu, Los Rojiblancos mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0. Fernando Torres menjadi bintang di pertandingan tersebut melalui dua golnya. Catatan ini pun menjadi spesial bagi El Nino karena pada akhirnya ia mampu menorehkan gol ke-100 nya di ajang La Liga bagi Atletico.

Selepas laga, pemain yang sempat bermain untuk Liverpool dan Chelsea itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. “Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Bagian paling penting dalam musim ini telah tiba sekarang, yang ketika segala sesuatunya adalah hal menentukan. Saya pergi ke setiap pertandingan dengan seolah-olah itu pertandingan terakhir saya, saya merasa saya harus menikmati setiap menitnya saat ini,” cetus Torres seperti yang dikutip ESPN.

“Bagi kami sangat penting untuk menang dan meneruskan performa seperti ini yang telah kami tunjukkan sejak babak kedua di laga melawan Barcelona. Tim menargetkan kemenangan hari ini, kami bermain dengan menekan begitu tinggi, meninggalkan segala sesuatu yang kami miliki di lapangan.”

Namun Torres pun meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil yang diraihnya hari ini, mengingat Atletico masih harus menghadapi laga penting melawan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey di Nou Camp, Selasa (7/2/17) nanti.

“Kami harus menatap ke depan dan segera melupakan pertandingan ini. Akan sangat sulit pada hari Selasa nanti. Tapi itulah apa yang kami sukai, permainan sulit, ketika orang-orang tidak memberikan kami kesempatan. Kami akan menunjukkan rasa kebanggaan kami, dan semoga kami dapat mengeluarkan sihir dalam permainan yang dapat membuat para pendukung kami menikmati,” ujar Torres mengakhiri.

foto: Marca

Komentar