West Ham Tawarkan Penukaran Jersey Dimitri Payet

Berita

by redaksi

West Ham Tawarkan Penukaran Jersey Dimitri Payet

Buntut dari kepindahan Dimitri Payet dari West Ham united ke Marseille yang diwarnai oleh aksi kontroversial pemain timnas Prancis tersebut, membuat para pendukung West Ham kecewa. Kekecewaan tersebut mereka tunjukkan dengan tidak ingin memiliki lagi jersey sang pemain.

Menanggapi hal tersebut, melalui laman resminya, West Ham United menawarkan kesempatan bagi para pendukung pemilik jersey dengan nama dan nomor punggung Dimitri Payet untuk mendapatkan diskon pembelian jersey lainnya. Syaratnya cukup dengan membawa jersey Payet yang mereka miliki ke toko resmi klub sebelum 31 Mei 2017 dan akan diberikan tawaran untuk membeli jersey baru seharga 25 paun.

Berdasarkan informasi dari laman resmi West Ham tersebut, penukaran jersey Payet tersebut berlaku untuk semua jenis dan ukuran. Jadi, jersey dewasa, anak-anak, kandang, tandang, lengan pendek ataupun lengan panjang, semuanya yang bertuliskan nama payet bisa dikembalikan.

Penawaran ini semakin dipertegas oleh wakil pemilik klub, Karren Brady, melalui cuitan di akun Twitter nya. Cuitan itu muncul setelah salah satu pendukung West Ham yang sudah terlanjur membeli jersey Payet menanyakan kepadanya apakah klub mempunyai rencana untuk menarik jersey tersebut atau tidak.

Brady pun membalas pertanyaan tersebut dengan mengatakan “bawa saja jersey Payet Anda ke toko klub dan Anda akan mendapatkan yang baru dengan harga 25 paun.”

Namun, penawaran ini tidak mendapatkan respon positif dari semua pendukung West Ham. Ada yang menanggap bahwa penawaran ini adalah cara lain dari pihak West Ham untuk mendapatkan keuntungan.

Hal cukup bisa diterima oleh akal, mengingat tidak ada pengembalian uang dari penawaran penukaran ini, hanya pemberian diskon untuk pembelian jersey baru saja. Ini artinya para pendukung West Ham tersebut masih harus mengeluarkan uang untuk membeli jersey baru. Sementara West Ham akan mendapatkan pemasukan tambahan dari pembelian jersey baru tersebut.

Foto: skysports.com

(gun)

Komentar