Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 37

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 37

Sebelas pemain unggulan telah kami rekomendasikan lengkap dengan uraian data dan fakta pendukung. Kini waktunya merekomendasikan para pemain spekulatif. Ada 4 nama pemain yang sifatnya spekulatif dan bisa ditempatkan sebagai pemain cadangan. Masing-masing 1 pemain dari setiap posisi. Terlepas dari formasi susunan pemain inti yang digunakan.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-37 akan ditutup pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO PEMBAHASAN TIPS FPL GAMEWEEK 37

Lukasz Fabianski (WHU)

Fabianski layak menjadi kiper diferensial sebab penampilan individu nya bersama West Ham United. Fabianski masih dimiliki oleh 1,2 persen manajer sehingga jika Fabianski mencetak banyak poin, akan mendongkrak klasemen. Fabianski merupakan salah satu kiper dengan penyelamatan terbanyak dalam 4 gameweek terakhir. Maka dari itu, kita bisa mengharapkan tidak hanya dari poin clean sheet, tapi juga saves.

Sven Botman (NEW)

Jika mencari aset bek unggulan di Newcsatle United, dengan mudah akan menyebutkan Kieran Trippier. Tapi, jika mencari aset bek diferensial kami akan merekomendasikan Sven Botman. Ia baru dimiliki oleh 5 persen manajer. Harapan nya memang bergantung poin clean sheet karena tidak seperti Trippier, Botman tidak banyak terlibat dalam serangan kecuali dalam situasi set piece. Tapi, Botman bisa jadi pilihan karena harganya yang lebih murah sehingga cocok untuk manajer yang ingin mengisi posisi bek dengan aset NEW tapi tidak cukup untuk Trippier.

Joe Willock (NEW)

Setelah pergi dari Arsenal, Willock menjadi pemain andalan di lini tengha Newcastle United. Ia bahkan jarang sekali absen dari susunan sebelas pertama Eddie Howe. Willock hanya dimiliki oleh 2,1 persen manajer. Ia juga cukup berkontribusi dalam serangan Newcastle. Dalam 4 gameweek terakhir, Willock menjadi gelandang NEW yang paling sering mengirimkan umpan ke sepertiga akhir (9 kali). Selain itu, Willock juga sering masuk ke dalam kotak penalti sehingga potensinya mencetak gol cukup besar.

Anthony Martial (MUN)

Setelah Rashford cedera, Erik ten Hag beradaptasi dengan menempatkan Martial sebagai penyerang tengah. Sementara di sektor sayap, Ten Hag masih memiliki banyak opsi seperti Jadon Sancho, Antony, bahkan Alejandro Garnacho. Oleh karena itu, di gameweek 37 kami merekomendasikan Martial sebagai penyerang diferensial. Pada pertandingan sebelumnya, Martial mencetak 1 gol. Harapanya, kepercayaan diri Martial semakin meningkat dan mencetak lebih banyak gol.

Komentar