Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Pemain Spekulatif Gameweek 34

Sebelas pemain unggulan telah kami rekomendasikan lengkap dengan uraian data dan fakta pendukung. Kini waktunya merekomendasikan para pemain spekulatif. Ada 4 nama pemain yang sifatnya spekulatif dan bisa ditempatkan sebagai pemain cadangan. Masing-masing 1 pemain dari setiap posisi. Terlepas dari formasi susunan pemain inti yang digunakan.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-34 akan ditutup pada hari Sabtu, 29 April 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO LENGKAP TIPS FPL GAMEWEEK 34

Lukasz Fabianski (WHU)

Selain Liverpool, Manchester City, dan Brighton, aset dari West Ham United juga cukup potensial. Terlebih mereka sedang mengalami peningkatan performa. Tapi mengingat lawan yang akan dihadapi cukup sulit, kami merekomendasikan aset West Ham United sebagai aset diferensial. Salah satunya adalah Lukasz Fabianski.

Secara statistik, Fabianski cukup menjanjikan. Ia baru dimiliki oleh 1,2 persen manajer. Dalam 4 gameweek terakhir menjadi salah satu kiper dengan penyelamatan terbanyak yaitu 13 penyelamatan dengan 2 clean sheet. Harapan nya jika West Ham gagal clean sheet masih ada potensi poin dari jumlah penyelamatan.

Aaron Cresswell (WHU)

Selain Fabianski, kami merekomendasikan Aaron Cresswell sebagai aset diferensial dari West Ham United. Dalam 4 gameweek terakhir, Cresswell adalah salah satu bek yang paling sering mencipakan peluang yaitu 8 peluang. Selain itu, ia mengalahkan Mings dalam memperoleh bonus poin. Ia mendapatkan 5 bonus poin dalam 4 pertandingan terakhir. Tidak banyak manajer yang mengambil Cresswell, hingga menjelasn GW 34 ditutup, hanya ada 1,6 persen manajer yang memilikinya.

Jacob Murphy (NEW)

Newcastle United sedang mengalami tren positif. Mereka hanya menelan 1 kekalahan dari 6 pertandingan terakhir. Dengan tren tersebut, harapan nya akan berlanjut di gameweek 34 nanti. Oleh karena itu, kami mencoba mengambol aset Newcastle United sebagai pemain diferensial, yaitu Jacob Murphy.

Murphy baru dimiliki oleh 2,9 persen manajer dengan harga yang sangat murah. Dalam 4 gameweek terakhir ia mencetak 3 gol dari 3 tembakan yang 3 di antaranya tepat sasaran. Artinya, Murphy sangat efektif.

Julio Enciso (BHA)

Ada risiko faktor kelelahan dari aset Brighton. Akibatnya, pada gameweek sebelumnya secara mengejutkan dikalahkan Nottingham Forest. Roberto De Zerbi telah menyebutkan ada potensi rotasi dalam skuadnya. Oleh karena itu, meski Brighton mendapat jatah double gameweek dengan dua laga kandang, kami hanya menaruh dua aset unggulan dan satu lagi untuk aset diferensial yaitu Julio Enciso.

Enciso hanya dimiliki oleh 0,9 persen manajer. Padahal, dalam 4 gameweek terakhir melepaskan 7 tembakan yang 5 diantarany dari dalam kotak penalti. Potensi ini yang membuat Enciso sangat cocok sebagai aset diferensial.

Komentar