Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Di gameweek 13 ini hanya ada dua penyerang yang kami rekomendasikan mengingat di posisi gelandang sudah ada lima nama. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 13 akan ditutup pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Selain Emile Smith Rowe, kami juga memilih pemain Arsenal untuk menempati posisi penyerang unggulan di gameweek 13 ini, yaitu Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal, £9.9). Penyerang bernomor punggung 14 tersebut tercatat sebagai penyerang dengan jumlah melepaskan tembakan terbanyak keempat di antara penyerang lainnya dengan total 12 tembakan. Aubameyang dan Arsenal akan menghadapi Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 8 gol dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol.

Dan nama kedua yang kami rekomendasikan adalah Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.8). Wolverhampton akan menghadapi Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 11 gol dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol. Sementara itu, Jimenez yang merupakan penyerang utama Wolves tampil cukup baik dalam kurun waktu yang sama di mana ia mencetak dua gol dan memberikan satu asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 November 2021.

Komentar