Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Setelah cukup yakin dengan para pemain belakang dan pemain tengah kini beralih ke lini depan. Sebelum dimulai kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan GW7 akan ditutup pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

Romelu Lukaku (Chelsea, £11.7) berada di urutan pertama daftar penyerang unggulan kami untuk gameweek 7. Chelsea akan berhadapan dengan Southampton yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan tiga gol. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Lukaku telah mencetak dua gol dari 7 tembakan yang ia lepaskan. Dengan kualitas yang dimiliki Lukaku, tentu ia berpotensi menambah peroleh golnya di GW7 ini.

Setelah menyelesaikan larangan bertanding akibat kartu merah yang ia terima, Michail Antonio (West Ham, £8.0) kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol di GW6. Akhir pekan ini, potensi ia bisa kembali mencetak gol cukup terbuka melihat West Ham akan berhadapan dengan Brentford yang dalam waktu empat gameweek terakhir telah kebobolan 5 gol. Antonio sendiri tercatat dalam kurun waktu yang sama tercatat melepaskan 14 tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang) dan mencatatkan 8 chances created.

Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.5) tercatat sebagai penyerang yang paling banyak mencatatkan chances created dalam empat gameweek terakhir dengan 8 di antara penyerang lainnya dan ia pun berhasil mencetak satu gol di GW6 lalu. Akhir pekan ini ia berpotensi kembali mencetak gol saat menghadapi Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 8 gol.

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 1 Oktober 2021.

Komentar