Link Live Streaming Gratis Watford vs Arsenal

Berita

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Link Live Streaming Gratis Watford vs Arsenal

Arsenal akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2019/20, Minggu (15/9/2019). Arsenal yang kini berada di peringkat ke-7 tentu mengincar kemenangan untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari hasil dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Sementara sang tuan rumah, belum pernah sekali pun menang di Premier League musim ini. Watford berada di peringkat ke-20 dengan hanya memiliki satu poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Laga menghadapi Arsenal ini menjadi laga debut pelatih baru Watford, Quique Sanchez Flores. Ujian yang tidak mudah bagi sang pelatih baru untuk bisa membawa Watford kembali ke jalur kemenangan. Saksikan pertandingan Watford melawan Arsenal melalui streaming gratis di website atau aplikasi Mola TV.

Kickoff Minggu, 15 September 2019 pukul 22.30 WIB.

Watford vs Arsenal (Link Free Streaming)

Komentar