26 Nama Pemain Seleksi Timnas Tahap Terakhir

Berita

by redaksi 47087

26 Nama Pemain Seleksi Timnas Tahap Terakhir

Setelah merampungkan dua tahap seleksi timnas U-22 pada 21-24 Februari 2017 (tahap pertama) dan pada 28 Februari-2 Maret 2017 (tahap kedua), PSSI bersiap untuk mengadakan seleksi timnas tahap ketiga yang akan digelar pada 7-9 Maret 2017. Sebanyak 26 pemain sudah dipanggil oleh Luis Milla untuk menjalani seleksi timnas tahap ketiga di Stadion Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Dari ke-26 nama yang dipanggil oleh Luis Milla untuk menjalani seleksi tahap ketiga ini, nama-nama yang pernah menjalani seleksi tahap pertama namun tidak menjalani seleksi tahap kedua dipanggil kembali. Mereka adalah pemain-pemain yang membela timnya dalam ajang semifinal Piala Presiden 2017, seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola (Persib), serta Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, dan Nasir (Arema).

Selain nama lama yang kembali dipanggil dan nama-nama lama yang masih bertahan, ada juga nama-nama baru yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla dalam seleksi tahap ketiga ini, seperti Terens Puhiri, Henhen Herdiana, dan Dendy Sulistyawan. Seleksi tahap ketiga ini, merujuk kepada ucapan dari asisten pelatih Eduardo Perez, akan menjadi seleksi terakhir sebelum tim pelatih memutuskan 25 nama final yang akan menjalani pelatnas jangka panjang di Spanyol dan Azerbaijan pada pertengahan 2017 ini.

"Kami akan panggil beberapa pemain baru pada seleksi tahap ketiga. Nanti, setelah tahapan tiga seleksi, baru akan kami putuskan 25 nama final untuk nantinya akan mengikuti pelatnas jangka panjang," ucap Perez seperti dilansir laman resmi PSSI usai seleksi tahap kedua.

Berikut adalah daftar 26 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk menjalani seleksi timnas tahap ketiga pada 7-9 Maret 2017 di SPH Karawaci, Tangerang.

(sf)

Komentar