Highway Star versi La Viola

Cerita

by redaksi

Highway Star versi La Viola

Nobody gonna take my car

I'm gonna race it to the ground

Nobody gonna beat my car

It's gonna break the speed of sound

Oooh it's a killing machine

It's got everything

Like a driving power big fat tyres

and everything

 

I love it and I need it

I bleed it yeah it's a wild hurricane

Alright hold tight

I'm a highway star..

Lagu diatas adalah potongan lirik dari Deep Purple dengan judul Highway Star, yang merupakan salah satu lagu dari album Machine Head yang dirilis pada tahun 1972.

Seperti diketahui Deep purple adalah band yang berdiri di tahun 1968, merupakan band beraliran heavy metal dan modern hardrock yang juga merupakan pelopor aliran musik tersebut bersama Led Zeppelin dan Black Sabbath. Meskipun hingga kini mereka telah melakukan bongkar pasang personel, namun itu tak membuat nama Deep Purple redup. Mereka akan dikenang sebagai band jenius dengan lagu-lagu inovatif di eranya.

Deep Purple adalah warna ungu yang mendalam, selain Deep Purple itu sendiri, sapa lagi yang paling ungu selain Fiorentina dalam sepakbola? Untuk sekedar ungu mungkin banyak, namun jika ungu yang benar-benar mempunyai sejarah yang sangat mendalam hanya dimiliki oleh Fiorentina.

Warna ungu merupakan seragam kebanggan dari Fiorentina yang bermarkas di Artemio Franchi. Di italia, Fiorentina bukanlah tim tanpa tradisi, mereka pernah menjadi salah satu dari magnificent seven di era 90an. Tak hanya di kancah domestik saja, namun juga di ranah internasional.

Mempunyai sejarah yang panjang dengan sukses menguasai gelar-gelar domestik di tanah Italia, Fiorentina juga meraih sukses di level Eropa. Mereka berhasil memboyong Piala Winner serta menjadi runner up European Cup serta UEFA Cup (kini Europa League).

Fiorentina saat ini sedang mengejar kembali bintangnya, mengejar kembali apa yang pernah mereka capai, baik scudetto maupun kembali ke kompetisi Eropa. Dan kans mereka untuk meraih itu di musim ini masih terbuka lebar. Serie A masih menyisakan 11 pertandingan tersisa, sementara itu La Viola hanya terpaut 8 angka dari Juventus yang bercokol di puncak klasemen. Kalaoupun gagal meraih gelar scudetto musim ini, paling tidak mereka masih punya kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa.

“Tidak akan ada yang bisa mengambil kesempatan tersebut, tidak akan ada yang bisa mengalahkan kemauan mereka untuk meraih kejayaan kembali. Dengan skuad pembunuh dan kemauan yang besar. Mereka membutuhkannya, mereka menginginkannya, jalan kembali menuju masa kejayaan.”

Begitulah La Viola menyanyikan lagu Highway Star versi mereka..

Foto : Youtube.com

Komentar