[Video] Twin Shot Oleh Pemain J-League

Cerita

by redaksi

[Video] Twin Shot Oleh Pemain J-League

Para pemain J-League kembali menunjukan aksi mereka dengan mempraktikkan aksi-aksi yang berasal dari komik Kapten Tsubasa. Sebelumnya, salah satu pemain J-League, Naohiro Ishikawa, menirukan tendangan Kamisori Shoot milik Makoto Soda. Kali ini giliran Twin Shot yang pernah diperagakkan pasangan emas dalam komik tersebut, Tsubasa Ozora dan Taro Misaki.

Pemain yang sedang membela Cerezo Osaka, Takahiro Ohgihara dan Hotaru Yamaguchi, adalah 2 pemain yang mendapat giliran mempraktikkan aksi dari komik Kapten Tsubasa ini. Twin Shot adalah tendangan yang dilakukan oleh Tsubasa dan Misaki secara bersama-sama sehingga menghasilkan tendangan yang sangat kencang.

Dua pemain Cerezo Osaka itu berhasil mempraktikkannya dengan sangat sempurna dengan menendang bola secara bersamaan. Dengan bantuan dari pemain Cerezo lainnya, Yuki Kotani, yang memberikan umpan kepada 2 rekannya tersebut. Dalam sebuah video berdurasi 42 detik digambarkan bagaimana mereka benar-benar mempraktikkan tendangan unik ini.



Selain Kamisori Shoot milik Makoto Soda dan Twin Shot milik Tsubasa dan Misaki, para pemain J-League juga telah berhasil meniru salah satu adegan lain dari komik Kapten Tsubasa. Adegan yang ditiru kali ini adalah saat Tsubasa menendang balik tendangan Hyuga hingga menghasilkan gol.

Sekarang giliran pemain Kawasaki Frontale, Kengo Nakamura dan Yoshito Okubo, yang melakukannya. Tendangan yang diberi nama Han Dou Shu Soku Jin Hou ini dilakukan dengan Kengo Nakamura sebagai penendang pertama dan Yoshito Okubo yang menendang balik ke gawang.

Pemain-pemain tersebut memang tidak masuk ke dalam skuat tim nasional Jepang di Piala Dunia nanti. Namun mungkinkah para pemain Jepang benar-benar melakukannya di pertandingan?



Sumber gambar: www.dreamshoot.net

(Abi)

Komentar