Beckham dan Hutan Belantara Brazil

Cerita

by redaksi

Beckham dan Hutan Belantara Brazil

Inggris telah menapakkan kakinya terlebih dahulu di Brazil tahun ini. Ya, David Beckham adalah orang yang mewakilinya.

BBC Inggris membuat seri dokumenter mengenai Brazil dengan David Beckham sebagai presenternya. Dokumenter itu berjudul “David Beckham into the Unknown” dan banyak berisi soal hutan belantara Brazil.

Mantan pemain Preston North End itu telah melakukan syuting program tersebut semenjak Maret tahun ini. Hutan hujan tropis yang paling terkenal di Brazil, Amazon, menjadi lokasi utama dokumenter tersebut. Beckham pun ditugaskan untuk menjamah hutan Amazon secara liar.

Program yang berdurasi 90 menit itu juga akan menceritakan Manaus, daerah dekat stadion pertandingan Inggris-Italia di Piala Dunia 2014. Daerah tersebut ditelusuri oleh Beckham dengan menggunakan sepeda motor dan perahu.

Pria berumur 39 tahun itu mengarungi sungai-sungai dan hutan-hutan di Manaus untuk menemui suku Yanomami. Beckham pun terlihat menikmati bermain bersama anak-anak dari suku tersebut. Setelah dari Manaus, eks punggawa Class of 92 tersebut mengunjungi Carnival di Brazil.

Beckham bisa menjadi scout untuk Tim Nasional Inggris dalam melihat kondisi Brazil. Bisa saja mantan kapten Inggris ini memberi tips-tips khusus untuk beradaptasi di Brazil. Para penonton Inggris yang terkenal sering berbuat onar juga bisa belajar dari dokumenter ini.

Anthony Mandler adalah sutradara dari "David Beckham into Unknown". Sutradara yang biasa membuat video klip musisi kawakan Amerika itu cukup terkesan dengan aksi David Beckham. Beckham memang sudah lama berteman dengan lensa-lensa kamera semenjak menjadi pemain.

Dokumenter tersebut akan diluncurkan pada awal Juni menjelang kick-off perdana Piala Dunia 2014. BBC berharap program tersebut bisa memberi gambaran lain mengenai Brazil yang akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar sepakbola tahun ini.

foto: brunchnews.com

(rd)

Komentar