Garuda Jaya: Menang Meski Menurun Di Babak II

Cerita

by redaksi

Garuda Jaya: Menang Meski Menurun Di Babak II

Tim Garuda Jaya terus menjaga tren positifnya. Setelah pada tiga pertandingan sebelumnya berhasil memenangi pertandingan, pun dengan laga ke empat ini. Kali ini, Maldini Palli-lah yang menjadi aktor kemenangan tim asuhan Indra Sjafrie. Maldini berhasil memecah kebuntuan di pertengahan babak pertama. Gol tersebut adalah gol semata wayang pada pertandingan ini.

Walaupun terus menguasai jalannya pertandingan, Tim Garuda Jaya juga mempunyai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, yaitu bagaimana cara membongkar pertahanan lawan. Hal yang kemudian terlihat sagat jelas di babak ke dua. Ketika tim Pra-PON Jawa Tengah memasang garis pertahanan yang rendah, U-19 seperti kebingungan bagaimana menciptakan peluang. Timnas U-19 hanya melesatkan tiga tembakan, pun kesemuanya tak menemui sasaran. Ya, Evan Dimas dan kawan-kawan kewalahan dalam membongkar pertahanan Pra-PON Jawa Tengah.

Bagaimanapun juga, perjalanan Garuda Jaya masih panjang. Masih banyak waktu untuk membenahi semua kekurangan tim sebelum mentas di AFC Cup 2014. Tetap semangat, Garuda Muda!



  

Komentar