Menangis Saat Timnya Kalah, Suporter Cilik Ini Dihadiahi Tiket Royal Box

Cerita

by redaksi

Menangis Saat Timnya Kalah, Suporter Cilik Ini Dihadiahi Tiket Royal Box

Sedih karena timnya kalah adalah hal biasa bagi suporter sepakbola, apalagi harus menelan kekalahan telak 5 gol tanpa balas. Hal ini juga yang terjadi pada seorang suporter cilik West Ham, saat timnya disingkirkan Nottingham Forest di ajang FA Cup. Entah bagaimana perasaan bocah tersebut hingga menangis tersedu - sedu saat menyaksikan sendiri timnya dihancurkan.

Beruntung bagi bocah ini, ekspresi mengharukannya tersorot kamera televisi dan menuai banyak simpati. Melihat kejadian tersebut pihak klub memberikan hadiah hiburan tiket gratis pertandingan West Ham selanjutnya. Bukan sekedar tiket biasa, namun sebuah kesempatan menyaksikan tim pujaan di royal box bersama petinggi klub.

Melalui situs resmi mereka pihak klub memberikan sebuah pengumuman bagi bocah tersebut, atau pihak yang mengenali untuk segera menghubungi mereka. Belum ada kabar lagi mengenai apakah bocah tersebut berhasil ditemukan, agar tidak bersedih terlalu lama. Semoga saat duduk di kursi royal box nanti sang bocah tidak hanya duduk nyaman, namun dapat menikmati kemenangan timnya. Tidak terbayangkan jika dia kembali menangis bahkan lebih keras di royal box bersama para pemilik West Ham.

[video id="ESeUmItmpzo" site="youtube"][/video]

(amp)

Komentar