Asthon Surber Melamar Kekasihnya dengan Sebuah Gol Indah

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Asthon Surber Melamar Kekasihnya dengan Sebuah Gol Indah

Tanggal 7 Januari 2017 mungkin bakal menjadi tanggal yang tak akan pernah dilupakan oleh Asthon Surber. Surber sendiri merupakan penyerang kesebelasan NAPA Rovers yang berkompetisi di Budweiser Soccer League Premier Division, atau kita bisa menyebutnya dengan Liga Guam.

Di hari itu, Surber mencetak dua momen yang pasti akan selalu membekas di dalam hidupnya. Momen pertama terjadi ketika ia berhasil melesakkan gol indah melalui tembakan salto ke gawang lawannya, Guam Shipyard di menit ke-35. Dan momen kedua adalah ketika Surber merayakan gol indahnya tersebut.

Selepas mencetak gol, Surber tiba-tiba berlari ke pinggir lapangan untuk merayakan gol tersebut dengan membuka seragam bertandingnya. Tanpa diduga, ia telah menyiapkan sebuah kaus dengan bertuliskan “‘Marry Me?” di balik seragamnya tersebut.

Surber pun kemudian menunjuk-nunjuk sembari membungkuk ke arah tribun utama stadion, tempat di mana pacarnya yang bernama La’Kiesha Pereda duduk. Wasit yang tepat berada di belakangnya pun langsung memberikan sebuah kartu kuning kepada Surber akibat merayakan gol dengan melepas seragam bertandingnya.

Akan tetapi Surber tampaknya tak akan peduli dengan kartu kuning yang didapatkannya itu, karena pada kenyataannya ia telah mendapatkan ganjaran yang lebih berharga, yakni berupa anggukan kepala dari kekasihnya, yang mengisyaratkan persetujuan atas lamaran yang telah diberikannya itu.

Sementara atas kemenangan di laga yang berakhir dengan skor 5-1 tersebut, NAPA Rovers kembali berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Guam. Begitu pun dengan Surber, satu gol yang dicetaknya itu membuat dirinya berhasil memimpin daftar top skor sementara dengan torehan 12 golnya.

Sumber lain: Guam Football

Komentar