Antoine Griezmann Bahagia di Atletico Madrid

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Antoine Griezmann Bahagia di Atletico Madrid

Antoine Griezmann dikabarkan akan pindah ke salah satu kesebelasan di Liga Inggris, Arsenal, menyusul ajakan dari rekannya Laurent Koscielny. Namun pada saat diwawancarai oleh France Football, Griezmann memberikan pernyataan bahwa ia bahagia di Atletico Madrid dan tidak tertarik untuk pindah ke Liga Inggris.

“Untuk Arsenal, dia (Koscielny) sering membicarakan tentang hal itu. Tapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tidak ingin pergi. Saya senang di sini,” ujar Griezmann seperti yang dikutip oleh ESPNFC.

“Saya baru saja memiliki gadis kecil, saya bermain pada pertandingan, saya baik-baik saja. Maaf, saya akan tinggal. Tapi Arsenal merupakan kesebelasan yang bagus, mereka memainkan sepakbola yang bagus,” tambahnya.

Ketika ditanyai perihal kemungkinan ia pindah ke kesebelasan rival, Real Madrid, Griezmann mengatakan bahwa ia tidak pernah memikirkan hal itu.

Isu kepindahan Griezmann ke Real Madrid, cukup membuat khawatir para pendukung Atletico Madrid. Mengingat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui bahwa ia menyukai Griezmann.

"Saya sangat baik di Atletico. Jujur, saya tidak melihat kemungksaya baik-baik saja di sini. Dan juga, pindah dari Atletico ke Real pasti sulit. Saya tidak harus memiliki keinginan untuk mencoba, atau menanyakannya kepada orang-orang yang sudah melakukannya. Tidak, saya tidak berpikir tentang hal itu," tambahnya.

Ketika ditanyai oleh Noel Le Graet, Presiden Federasi Sepakbola Perancis, tentang kesebelasan mana yang akan ia perkuat jika suatu saat ia kembali ke Prancis, Griezmann mengatakan bahwa ia akan memperkuat kesebelasan yang ia dukung ketika ia masih anak-anak.

"Jika suatu hari saya datang ke Ligue 1, saya akan ke Lyon atau Marseille,” ujarnya seperti yang dikutip oleh ESPNFC. "Ketika saya mulai menonton pertandingan, yang pertama kali saya tonton adalah Marseille. Setelah itu Lyon. Saya pergi untuk melihat mereka semua waktu di liga atau Liga Champions dengan ayah saya,” tambahnya.

Pada wawancara ini juga Griezmann menyatakan ketertarikannya untuk bermain di MLS. Terutama bermain untuk kesebelasan yang dimiliki oleh idolanya, David Beckham. Griezmann sepertinya tidak ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola di Eropa, ia lebih memilih Amerika sebagai tempat untuk mengakhiri kariernya.

"Saya suka Amerika. Saya ingin memiliki tiket musiman NBA, dan pergi menonton setiap pertandingan dengan anak-anak saya. Saya sudah melihat diriku di sana," ujar Griezmann seperti yang dikutip oleh ESPNFC. "Saya tidak tahu kota yang mana, tapi mengapa tidak di kesebelasan milik Beckham di Miami. Ini akan menjadi hal yang terbaik untuk bermain di bawah Beckham," tambahnya.

Kontrak top skor Euro 2016 bersama Atletico Madrid masih tersisa sampai Juni 2021. Apapun masih bisa terjadi selama empat sampai lima tahun tersebut.

foto : thesun.co.uk

Komentar