Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 36

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 36

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris gameweek 36 akan kembali memainkan pertandingannya dengan komplet di mana akan kembali menampilkan 10 pertandingan dari 20 kesebelasan. Pada GW35 kemarin, hanya ada enam pertandingan yang dimainkan, yang membuat sisa empat pertandingan tersebut akan dimainkan di GW37 nanti.

Untuk GW36 ini sendiri, akan ada pertandingan besar antara Manchester United yang akan menghadapi Arsenal. Selain itu, persaingan kesebelasan-kesebelasan papan bawah masih cukup sengit karena jarak poin untuk degradasi tidak terlalu jauh. Berikut analisis jadwal pertandingan untuk gameweek 36.

Liverpool vs Stoke City
Sabtu, 18:30 WIB

Liverpool tidak terkalahkan ketika bermain di Anfield selama Liga Primer musim ini dan membuat kami cukup percaya diri jika mereka akan kembali menang, apalagi melihat Stoke City yang belum pernah menang ketika bermain tandang sejak Oktober. Selain itu, produktivitas Liverpool ketika bermain kandang sangat baik. Terakhir mereka mencetak lima gol ke gawang Roma di ajang Liga Champions UEFA. Stoke sendiri memiliki pertahanan tidak terlalu baik di mana mereka kemasukan tujuh gol dari empat gameweek terakhir.

Monitor: Salah, Mane, Firmino, Karius.

Burnley vs Brighton & Hove Albion
Sabtu, 21:00 WIB

Kedua kesebelasan selalu bermain imbang di empat pertemuan terakhir, tapi di pertemuan kelima ini Burnley diunggulkan untuk menang karena Brighton telah gagal meraih kemenangan di 10 laga tandang terakhir mereka. Dalam produktivitas gol, Burnley lebih baik di mana mereka mencetak delapan gol dari empat gameweek terakhir. Sedangkan di waktu yang sama, Brighton hanya mencetak empat gol dan kemasukan tujuh gol yang menandakan pertahanan mereka cukup cupu dan akan mudah ditembus lini serang Burnley.

Monitor: Pope, Gudmundsson, Barnes, Wood, Gross, Murray.

Crystal Palace vs Leicester City
Sabtu, 21:00 WIB

Crystal Palace hanya menelan empat kekalahan dari 15 pertandingan kandang mereka dan itu pun hanya kalah dari kesebelasan-kesebelasan besar seperti Man United, Arsenal, Tottenham, dan Arsenal. Sementara dari catatan hasil kedua kesebelasan di empat gameweek terakhir, Palace lebih baik di mana mereka hanya kalah satu kali sedangkan Leicester menelan dua kekalahan. Pertandingan ini berpotensi saling berbalas gol karena keduanya cukup produktif di empat gameweek terakhir, jadi memilih para pemain belakang atau kiper bukan pilihan yang tepat.

Monitor: Milivojevic, Zaha, Vardy, Mahrez.

Huddersfield Town vs Everton
Sabtu, 21:00 WIB

Kedua kesebelasan tidak terlalu produktif di empat gameweek terakhir, di mana Huddersfield hanya mencetak dua gol, sedangkan Everton htiga gol. Walau begitu, Huddersfield sedikit diunggulkan untuk tidak kalah karena Everton hanya menang dua kali dari 25 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer.

Monitor: Mounie, Pritchard, Kongolo, Lossl, Walcott, Tosun, Pickford.

Newcastle United vs West Bromwich Albion
Sabtu, 21:00 WIB

Newcastle selalu meraih kemenangan di empat pertandingan kandang mereka dan cukup produktif dengan mencetak tujuh gol dan hanya kemasukan satu gol. Namun, di GW36 ini kemenangan akan cukup sulit didapat, meski ada kemungkinan besar mencetak gol, karena lawan yang akan dihadapi adalah West Brom yang dalam tiga pertandingan terakhir tidak terkalahkan dan mampu mengalahkan Man United dan menahan imbang Liverpool. Kami prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dan kedua kesebelasan akan mampu mencetak gol.

Monitor: Ayoze Perez, Gayle, Ritchie, Rodriguez, Rondon, Brunt.

Southampton vs Bournemouth
Sabtu, 21:00 WIB

Southampton selalu meraih nirbobol di empat pertandingan kandang ketika bertemu Bournemouth. Southampton juga diunggulkan tidak akan kalah jika kita melihat catatan Bournemouth ketika bermain tandang yang tidak terlalu baik. Dari 13 laga tandang terakhir Bournemouth, mereka hanya menang satu kali.

Monitor: Cedric, Austin, Long, Bertrand.

Swansea City vs Chelsea
Sabtu, 23:30 WIB

Swansea tak meraih satu kemenangan pun di empat gameweek terakhir, sementara Chelsea lebih baik dengan hanya kalah satu kali dari empat gameweek terakhir. Dari produktivitas gol, Chelsea mencetak tujuh gol dan Swansea hanya mencetak dua gol. Melihat catatan ini, tentu Chelsea diunggulkan untuk menang dan meraih nirbobol di akhir laga.

Monitor: Hazard, Morata, Azpilicueta, Willian.

West Ham United vs Manchester City
Minggu, 20:15 WIB

Setelah tiga pertandingan tak terkalahkan, West Ham pun harus menelan kekalahan ketika menghadapi Arsenal dengan skor cukup telak, 4-1. Menghadapi Man City yang merayakan gelar juara mereka dengan kemenangan 5-0 atas Swansea di akhir pekan kemarin tentu akan cukup sulit. Walau Man City diunggulkan menang, tapi West Ham kami prediksi akan mampu mencetak gol karena di empat gameweek terakhir mereka cukup produktif dengan mencetak tujuh gol.

Monitor: Arnautovic, Joao Mario, Lanzini, Sterling, De Bruyne, David Silva, Gabriel Jesus.

Manchester United vs Arsenal
Minggu, 22:30 WIB

Manchester United memastikan diri ke final Piala FA di akhir pekan kemarin setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1. Sementara Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 ketika menghadapi tamunya, Atletico Madrid, dini hari tadi. Man United sedikit diunggulkan karena waktu istirahat mereka lebih lama dari Arsenal. Mereka juga diunggulkan menang karena Arsenal selalu kalah dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Walau diprediksi menang, Man United nampaknya akan tetap kemasukan karena Arsenal selalu mampu mencetak gol ke gawang Man United dari enam pertemuan terakhir kedua kesebelasan.

Monitor: Sanchez, Pogba, Lukaku, Aubameyang, Ozil, Ramsey.

Tottenham Hotspur vs Watford
Selasa, 02:00 WIB

Tottenham tidak terkalahkan di 15 pertandingan dari 16 pertandingan terakhir Liga Primer. Melihat catatan Watford yang tidak pernah menang ketika bermain tandang dari November, tentu Tottenham sangat diunggulkan akan menang. Selain itu, dari empat pertemuan terakhir Watford menghadapi Spurs, Watford hanya mampu mencetak satu gol dan kemasukan 12 gol.

Monitor: Eriksen, Alli, Kane, Okaka, Hughes, Richarlison.

***

Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW36. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW36:

Sementara itu, seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW36. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar