Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by Mayda Ersa Pratama

Mayda Ersa Pratama

Happiness is when what you think, what you say and what you do are in harmony!

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Pemain pertama yang kami rekomendasikan pada gameweek kali ini adalah penjaga gawang. Posisi kiper diisi oleh Tom Heaton (Burnley, £5.0) yang akan menghadapi Crystal Palace di Turf Moor. Sampai pekan keempat ini, anak asuh Frank de Boer belum menunjukkan performa yang signifikan. Tercatat, Crystal Palace belum mampu menjebol gawang lawan hingga pekan ketiga ini bersama Brighton Hove & Albion. Cedera yang dialami oleh Wilfried Zaha & Ruben Loftus-Cheek tampaknya mengurangi daya dobrak dari penyerangan Palace. Selain itu, Burnley selalu tampil merepotkan apabila bermain di hadapan fans sendiri. Pertimbangan itulah yang membuat kami memilih Heaton untuk mengisi posisi kiper di GW4 ini.

Pada posisi bek, kami masih percaya kepada Marcos Alonso (Chelsea, £7.1). Tidak dipanggilnya Alonso ke timnas Spanyol bisa menjadi keuntungan bagi The Blues. Tetap dalam kondisi prima, dan mulai solidnya lini pertahanan Chelsea kiranya akan meningkatkan peluang bagi Alonso untuk bisa menampilkan performa terbaiknya melawan Leicester di King Power Stadium nanti.

Sead Kolasinac (Arsenal, £6.0) bisa dijadikan sebagai pertaruhan pada GW4 ini. Meskipun pada pekan lalu Arsenal kalah telak 4-0 dari Liverpool di Anfield, lini pertahanan "Meriam London" kala itu dijaga oleh trio Holding-Koscielny-Monreal. Melawan Bournemouth di kandang sendiri, Arsenal tampaknya akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan dan meraih nirbobol pertama kalinya di Liga Primer musim ini. Anak asuh dari Eddie Howe masih tampak lemah di sisi kanan, kemungkinan sisi tersebut akan dieksploitasi secara intens oleh sayap kiri Arsenal yang kemungkinan dijaga oleh Kolasinac.

Bek lain yang layak menjadi unggulan adalah Ryan Bertrand (Southampton, £5.5). Pada GW 4 kali ini, The Saints akan menghadapi Watford di St. Mary. Solidnya lini pertahanan Southampton yang sudah mencatatkan dua kali nirbobol sejauh ini membuat kami mempercayakan satu slot di lini belakang kepada Bertrand.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW4:

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 8 September 2017.

Komentar