Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 22

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 22

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, tidak ada satu pemain spekulatif pun yang sukses. Mungkin di jadwal super padat ini memang berspekulasi menjadi hal yang ekstra sulit.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW22 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Mathew David Ryan (Brighton & Hove Albion)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1.6%

Matt Ryan berhasil tampil perkasa di dua pertandingan kandang dengan meraih nirbobol. Ini menandakan bahwa Ryan selalu tampil apik jika bermain di kandang sendiri. Akan menghadapi Bournemouth di kandang pada pekan ke-22 ini mungkin ia akan sibuk untuk menambah catatan 14 kali penyelamatan yang telah dilakukannya dalam empat gameweek terakhir.

Aaron William Cresswell (West Ham United)
Harga: £5.1
Kepemilikan: 3.0%

West Ham akan memainkan dua laga di GW22 ini, melawan West Brom di kandang dan kemudian bertandang ke markas Spurs. Nama Aaron Cresswell sebaiknya bisa dipertimbangkan untuk masuk ke skuat kalian sebagai sosok pembeda. Tercatat sebagai bek yang sering mengirim umpan dengan raihan total 22 kali usaha umpan silang dalam empat gameweek terakhir, rasanya ia bisa mengulangi prestasinya ketika berhasil mencatat satu asis pada laga melawan Bournemouth. Double gameweek bisa menjadi berkah bagi yang suka tantangan untuk memasang bek semacam Aaron Creswell ini. Salah satu alasan kami memasukkannya ke spekulatif (bukan unggulan) lebih karena akan bertandang ke Spurs.

Ryan Fraser (Bournemouth)
Harga: £5.1
Kepemilikan: 0.4%

Cederanya Adrew Surman memberikan kesempatan bagi Ryan Fraser untuk membuktikan diri. Dua gol ke gawang Everton sedikit membuktikan ia mampu menjadi penentu kemenangan. Tujuh chances created, 23 umpan silang, 14 sentuhan di dalam kotak penalti, lima tembakan, dan dua gol merupakan catatan menyerang yang ia catatkan di empat gameweek terakhir. Belum sembuhnya Surman di GW22 akan membuat Fraser menjadi pemain kunci untuk memberikan asis bahkan mencetak gol kembali ketika menghadapi Brigton.

Peter James Crouch (Stoke City)
Harga: £4.9
Kepemilikan: 3.4%

Sebenarnya jika kalian menginginkan spekulatif yang persentase kemungkinan suksesnya lebih besar, kalian bisa memilih penyerang-penyerang West Ham yang akan memainkan double gameweek. Namun, Peter Crouch juga tidak bisa dibiarkan lepas dari pemantauan karena 4 tembakan dan 2 sundulannya dari empat laga kandang terakhir Stoke City. The Potters akan menjamu Newcastle United yang paling banyak kedua ditembak lewat sundulan (15) di empat laga tandang terakhir. Bukan kebetulan, Crouch memiliki tinggi badan 201 cm, tertinggi (bersama Fraser Forster) di antara semua pemain Liga Primer.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW22:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 Januari 2018.

Komentar