Jika Jadi Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Siapakah Saya?

Kuis

by redaksi

Jika Jadi Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Siapakah Saya?

Menjadi pemain sepakbola profesional apalagi mewakili negara di ajang internasional adalah mimpi banyak orang. Namun tentu tak semua bisa mendapatkan sesuai dengan keinginan tersebut.

Ada banyak faktor, tapi yang paling utama adalah soal kemampuan mengolah si kulit bundar yang terbatas. Sehingga jangankan menjadi pemain timnas, bermain di level divisi bawah saja mungkin belum tentu sanggup.

Tapi tak perlu berkecil hati karena untuk mencapai level di atas memang banyak jalan yang harus dilalui. Bahkan percaya atau tidak, jika kalian merasa mampu untuk itu, untuk mendapat satu tempat di tim nasional Indonesia, kita harus menyingkirkan 40 juta orang lainnya.

Baca: Berapa peluang kita main di timnas Indonesia?

Sehingga dapat disimpulkan bahwa 23 nama yang dibawa pelatih Indonesia, Alfred Riedl, memang berisi pemain pilihan. Mereka datang dari berbagai kesebelasan dan tentu dengan kepribadian berbeda.

Lalu dari berbagai macam pemain tersebut, adakah di antaranya yang mewakili kepribadian kalian? Silakan ikuti kuis singkat di bawah ini untuk mengetahui jawabannya:

*pada beberapa perangkat, kuis di atas mungkin tidak bisa muncul, jika hal tersebut terjadi kami sarankan untuk memakai desktop / komputer

Komentar