Ketika Atletico Madrid Bekerja Sama dengan Columbia Pictures

Infografis

by Zakky BM

Zakky BM

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Ketika Atletico Madrid Bekerja Sama dengan Columbia Pictures

Jersey tandang Atletico Madrid dalam balutan jaring Spiderman. Peter Parker wanna be?
Kostum tandang Atletico Madrid dalam balutan jaring Spiderman. Peter Parker wanna be?

Jawara Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid, rupanya pernah mejalin kerjasama yang cukup unik dengan perusahaan produksi film kenamaan asal Amerika Serikat, Columbia Pictures. Saat itu, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo dan presiden Columbia, Ernesto Victoria sepakat atas kerjasama sepanjang satu musim (2003-2004) dan mempunyai opsi perpanjangan kontrak satu musim (musim 2004-2005).

Lazimnya, sponsor yang bekerjasama dengan suatu kesebelasan biasanya menempelkan logo resmi perusahaan tersebut di bagian dada dari kostum yang akan dipakai oleh pemain.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk kerjasama antara Atletico Madrid dan Columbia Pirtures. Perusahaan film tersebut lebih memilih untuk memasang judul-judul film yang mereka produksi di bagian depan kostum kesebelasan Atletico selama menjalani kerjasama.

Tercatat ada 20 lebih judul film yang sempat terpampang di bagian depan kostum Atletico, baik kostum kandang dan tandang ataupun kostum latihan.

Film-film seperti Bewitched, Hollywood Homicide, S.W.A.T.,Big Fish, Hellboy, Spanglish, Resident Evil 2: Apocalypse, Hitch, Terminator 3, Triple X - 2, Gigoló europeo, Gothika, Dos Policías Rebedes 2, Tesoro del Amazonas, Peter Pan, El Castigador, Dos Rubias de Pelo en Pecho, Di que sí, Anacondas, Closer, Una Navidad de locos, Kung Fu Sion, Embrujada, Un Rey en la Habana, Stealth, El Código Da Vinci sampai film yang berjudul Spiderman 2 pernah menghiasi kostum kesebelasan Atletico Madrid.

Berikut kami pilihkan beberapa rangkaian gambar kostum kesebelasan Atletico Madrid dengan sponsor film-nya yang bermodelkan Fernando Torres dalam sajian infografis di bawah ini:

Klik du kali untuk memeperbesar gambar.
Klik dua kali untuk memeperbesar gambar.

Berikut tulisan kami tentang Atletico Madrid yang masih bisa anda baca:


Sumber gambar & tulisan:

https://futbol.as.com/futbol/2003/08/21/mas_futbol/1061416810_850215.html

https://miscamisetasdelatleti.es.tl/2003-_-2004.htm

https://nevergrounded.com/10-ridiculous-football-kits-time/9/

Komentar