Lima Pemain Asing yang Patut Anda Perhatikan Musim Ini

Infografis

by Zakky BM

Zakky BM

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Lima Pemain Asing yang Patut Anda Perhatikan Musim Ini

Dari musim ke musim, peranan pemain asing selalu menjadi vital dalam sebuah kesebelasan.  Sejak bergulirnya Liga Indonesia pada November 1994, kompetisi di Indonesia ini tak bisa dilepaskan dari keluar-masuknya pemain asing. Pemain asing dari berbagai benua sudah pernah menginjakkan kakinya di rumput lapangan-lapangan Indonesia. Dari Roger Milla dan Mario Kempes yang punya nama besar di dunia internasional, hingga nama-nama pemain antah berantah yang mutunya kadang tak lebih baik dari pemain lokal.

Dalam gelaran Qatar National Bank League (QNBL), nama-nama baru pemain asing banyak menghiasi persepakbolaan kita, seperti Evgeni Kabaev, Goran Ljubojevic hingga Roy O'Donovan. Belum lagi nama-nama lama seperti lancine Kone, Ilija Spasojevic, Konate Makan dan lainnya adalah sedikit dari banyak pemain asing yang akan adu keterampilan di kompetisi Liga Indonesia musim ini.

Berikut kami sajikan lima nama pemain asing yang patut anda tunggu penampilannya sepanjang musim ini bersama klubnya masing-masing:

Pemain asing ISL copy

Komentar