Preview Lazio vs AC Milan: Ujian Berat Inzaghi

Infografis

by Randy Prasatya

Randy Prasatya

Everything you can imagine is real.

Preview Lazio vs AC Milan: Ujian Berat Inzaghi

Filippo Inzaghi kini menjadi sorotan banyak media setelah penampilan buruk di paruh pertama Serie A bersama AC Milan. Hal ini yang mebuat manajemen klub mulai berpikir untuk mengganti nahkoda tim. Hingga pekan ke-19 Serie A, AC Milan berada di posisi ke-8 dengan 26 poin. Inzaghi hanya mampu meraih enam kemenangan dari 19 laga, sama seperti Internazionale dan Palermo. Nama pelatih senior seperti Cesare Prandelli pun kini muncul sebagai alternatif pengganti.

Setelah mengalahkan Sassuolo di Coppa Italia, AC Milan mengalami kekalahan mengejutkan atas Atalanta di kandang sendiri dengan skor 0-1. AC Milan pun hanya mampu menang satu kali dari lima lawatan terakhirnya ke markas Biancoceleste di pentas liga, dengan hasil lainnya dua kali imbang dan dua kali kalah. Sedangkan di lima pertandingan terakhir Serie A, Rossoneri hanya mampu meraih lima poin dengan rincian satu kali menang dan dua kali imbang.

Tak pelak, kualitas Inzaghi dan para pemain AC Milan pun kini dipertanyakan untuk bisa meraih tiket di kompetisi Eropa. Menghadapi Lazio di Olimpico Roma, tentu menjadi ajang pembuktian Inzaghi sebagai pelatih kepala demi menjaga posisinya di klub. Namun, hal ini tidak akan mudah begitu saja bila mengingat ambisi Lazio untuk terus mengejar Napoli di posisi 3 klasemen demi tiket Liga Champion.

Dan pada pertandingan dini hari nanti, bukan hal yang tidak mungkin jika Rossoneri gagal membawa pulang poin penuh dari tim tuan rumah yang memiliki musim lebih baik dari AC Milan.

Revisi Lazio vs Milan

Infografis oleh: Zakky (@BMZakky)

Komentar