Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 37

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 37

Tiga bek dan lima gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-37.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-37 akan ditutup pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO PEMBAHASAN TIPS FPL GAMEWEEK 37

Erling Haaland (MCI)

Tidak ada lagi yang perlu dijelaskan soal Haaland. Satu-satunya pengambat perolehan poin Haaland adalah Pep Guardiola dengan Pep Roulette nya.

Callum Wilson (NEW)

Catatan mentereng pada gameweek sebelumnya membuat Wilson menjadi komoditas yang sangat menggiurkan. Setelah mencetak 3 gol dari 2 pertandingan di gameweek sebelumnya, Wilson layak dipertahankan sebagai penyerang unggulan. Terlebih, Newcastle United akan menghadapi Leicester City yang sangat terancam terdegradasi. Di sisi lain, Newcastle juga sedang berjuang masuk ke zona Liga Champions menghadapi Manchester United dan Liverpool.

Komentar