Pandit FPL: Sebuah pencarian si ?The Next John Lundstram?

Fantasy Premier League

by Yudha Asmara

Yudha Asmara

Hooligans12th x PanditFootball.

Pandit FPL: Sebuah pencarian si ‘The Next John Lundstram’

Pemain Belakang

FPL Managers pasti masih ingat akan kiprah John Lundstram, bek yang memulai season dengan harga 4.0 dan sempat memiliki poin lebih tinggi dari Mo Salah dan Kun Aguero di tengah musim 2019/2020. Pencarian akan ‘The Next John Lundstram’ masih akan berlanjut, setelah musim lalu Livramento hanya memberi harapan palsu di awal musim.

Ada nama Neco Williams yang didatangkan Forest dengan biaya 17 Juta Pounds, angka yang cukup mahal untuk sekedar jadi benchwarmer. Walau ada resiko harus berbagi waktu bermain dengan Giulian Biancone (4.5), namun bekal 2 gol 2 assist musim lalu bersama Fulham, pengalaman bermain di Premier League serta main di kedua sisi, bisa jadi keunggulan pemain Skotlandia ini.

Selain itu ada nama Nathan Patterson (EVE) yang mungkin akan mengisi slot Bek Sayap karena Coleman cedera. Leo Hjelde (LEE) juga punya kesempatan bermain lantaran Junior Firpo cedera. Nat Philips (LIV) punya potensi bermain reguler jika Bournemouth berhasil meminjam dari Liverpool. Sedangkan Brandon Williams (MUN) dan Japhet Tanganga (TOT) mungkin beresiko berkurang menit bermainnya.

Di kisaran harga 4.5 ada banyak bek yang menjadi pilihan. Dari klub yang finish di papan atas musim lalu ada nama Tomiyasu, Ben White, dan William Saliba yang didaftarkan Arsenal. Pontus Jansson dan Rico Henry (BRE) , serta Joachim Pedersen dan Marc Guehi (PALACE) juga layak masuk daftar pantau walau perlu sedikit bersabar karena jadwal awal musim kurang bersahabat. Manchester United mendaftarkan dua nama baru, yakni Lisandro Martinez dan Malacia bersama nama Diogo Dalot yang nampak makin memantapkan posisi dalam skema Ten Haag. Nama pendatang baru yang layak pantau juga adalah Sven Botman (NEW) yang dalam pra musim nampak solid bermain di depan Nick Pope.

Komentar