Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, kini beralih ke lini tengah. Di gameweek 15 ini akan ada empat nama gelandang unggulan dari kami. Sebelum kami merekomendasikan para pemain unggulan, kami ingatkan terlebih dahulu deadline GW15 akan ditutup pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £13.0) kembali masuk daftar gelandang unggulan kami. Di GW14 lalu, Salah berhasil mencetak gol. Dan di GW15 ini, ia merupakan gelandang yang paling berpotensi kembali mencetak gol. Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton. Dalam tujuh pertemuan terakhir menghadapi Wolves, Salah tercatat mencetak dua gol dan memberikan asis. Salah sendiri, tercatat sebagai gelandang yang paling banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti (45) dan tercatat di urutan kedua sebagai gelandang dengan jumlah tembakan terbanyak kedua (15) dalam empat gameweek terakhir.

Selain ada Reguilon di posisi bek, kami pun memilih Son Heung Min (Tottenham Hotspur, £10.4) pemain dari Spurs lainnya untuk di GW15 ini. Son dan Spurs hanya akan berhadapan dengan Norwich yang musim ini telah kebobolan 28 gol (terbanyak kedua di antara tim lainnya). Son sendiri tampil baik di GW14 lalu dengan mencetak satu gol. Dengan lini pertahanan Norwich yang tidak baik, tentu Son punya potensi besar untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Belum kembalinya Kevin De Bruyne dan Jack Grealish yang masih berusaha mengembalikan kebugarannya, Bernardo Silva (Man City, £7.3) adalah pemain penting bagi Man City saat menghadapi Watford di GW15 ini. Dalam empat gameweek terakhir, Bernardo berhasil mencetak 3 gol untuk Man City. Melihat Watford dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 8 gol dan gagal mencatatkan nirbobol bisa dimanfaatkan Bernardo yang cukup sering masuk ke kotak penalti lawan untuk bisa kembali mencetak gol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Raphinha (Leeds United, £6.7). Pemain asal Brasil tersebut kembali menjadi aktor utama Leeds meraih tiga poin di GW14 lalu dengan mencetak satu gol. Akhir pekan ini Leeds akan berhadapan dengan Brentford yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 7 gol dan hanya catatkan satu nirbobol. Sementara itu, Raphinha dalam kurun waktu yang sama tercatat melepaskan 6 gol yang berbuah dua gol dan mencatatkan 5 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 3 Desember 2021.

Komentar