Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah mari beralih ke lini depan. Di Gameweek 14 ini ada tiga nama penyerang yang akan kami rekomendasikan. Sebelumnya kami ingatkan, deadline GW14 akan ditutup pada Rabu, 1 Desember 2021 pukul 01.00 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £12.3) jadi nama pertama kami rekomendasikan. Kane dan Spurs hanya akan berhadapan dengan Brentford yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 8 gol dan jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara tim lainnya. Dengan lemahnya lini pertahanan Brentford tersebut, bisa jadi kesempatan Kane untuk mengakhiri puasa golnya dalam empat gameweek terakhir di Premier League.

Selain ada nama Jose Sa dan At Nouri, kami juga merekomendasikan pemain lain dari Wolverhampton, yaitu Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.8). Sang lawan, Burnley telah kebobolan 5 gol dari tiga laga terakhir dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Melihat lemahnya lini pertahanan Burnley tersebut, jadi kesempatan Jimenez menambah perolehan golnya di musim ini. Jimenez telah mencetak 3 gol pasca kembali dari cedera kepala yang ia alami.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Callum Wilson (Newcastle, £7.4). Alasan utama kami memilih namanya tentu karena lawan yang dihadapi adalah Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 4 gol. Wilson yang merupakan ujung tombak Newcastle akan mencoba mengakhiri puasa golnya di empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 November 2021.

Komentar