Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Sepuluh pertandingan akan bergulir dengan laga Arsenal vs Newcastle akan menjadi laga pembuka gameweek 13 pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 19.30 WIB. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang berpotensi mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 13 akan ditutup pada Sabtu, 27 November 2021 pukul 18.00 WIB.

Untuk posisi kiper, kami merekomendasikan Jose Sa (Wolverhampton, £5.0) sebagai kiper unggulan. Jose Sa dan Wolverhampton akan berhadapan dengan Norwich City yang tercatat sebagai tim dengan jumlah tembakan tepat sasaran tersedikit kelima dalam empat gameweek terakhir dengan total 13 tembakan. Sementara itu, Wolverhampton sendiri tercatat sebagai tim dengan lini pertahanan paling sedikit ditembak lawan dalam kurun waktu yang sama dengan hanya 18 tembakan. Jose Sa sendiri tercatat sebagai kiper dengan jumlah melakukan penyelamatan terbanyak dengan jumlah 14 penyelamatan.

Joao Cancelo (Man City, £6.6) berada di urutan pertama daftar bek unggulan kami untuk gameweek 13. Dalam empat gameweek terakhir, Cancelo mencatatkan dua nirbobol, memberikan dua asis, dan tercatat sebagai bek dengan jumlah total tembakan melepaskan tembakan terbanyak dalam di antara bek dengan total 14. Meski potensi mencatatkan nirbobol cukup kecil melihat West Ham yang cukup produktif dalam empat gameweek terakhir, Cancelo tetap berpotensi dalam hal memberikan asis atau bahkan mencetak gol dengan aksinya yang rajin membantu serangan. West Ham sendiri hanya mencatatkan satu kali nirbobol dalam empat gameweek terakhir.

Meski harus menghadapi Manchester United, kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan Reece James (Chelsea, £6.1) sebagai salah satu bek unggulan untuk gameweek 13. Penampilan James dalam empat gameweek terakhir cukup fantastis di mana ia berhasil mencatatkan tiga kali nirbobol, mencetak tiga gol, dan memberikan dua asis. Selain itu, James juga tercatat sebagai bek dengan jumlah tembakan terbanyak ketiga (18) dan terbanyak keempat dalam hal mencatatkan chances created dengan jumlah 8. Dengan kualitas James tersebut kami yakin ia bisa banyak berbuat banyak apalagi Man United dalam empat gameweek terakhir sedang dalam penampilan yang kurang baik di mana mereka kebobolan 11 gol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur, £5.1). Pemain asal Spanyol tersebut kini menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte di Spurs baik untuk bertahan maupun dalam membantu serangan. Dari tiga penampilannya bersama Spurs, Reguilon berhasil mencetak satu gol, melepaskan 5 tembakan, mencatatkan 4 chances created, dan melepaskan 18 umpan silang (terbanyak keempat di antara bek). Reguilon dan Spurs akan berhadapan dengan Burnley yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 7 gol dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 November 2021.

Komentar